Andina Julie Akan Bawa Reog Ponorogo di Ajang Miss Grand International 2022

Foto: Dok. Pri/Nyata

Indonesia boleh berbangga. Pasalnya tahun ini Indonesia dipercaya menjadi host country atau tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International 2022 setelah tahun sebelumnya diadakan di Bangkok, Thailand.

Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand Indonesia,
mempercayakan Indonesia untuk menyelenggarakan Event Miss Grand International 2022. Acara tahunan itu akan digelar di Indonesia, tepatnya di Bali dan Jakarta pada tanggal 4 hingga 25 Oktober 2022.

Andina Julie, pemenang Miss Grand Indonesia 2022 yang akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan tersebut akan berkompetisi bersama 75 perwakilan dari negara lain.

“Yang pastinya sebagai host country persiapannya sangat luar biasa yang sudah disiapkan oleh yayasan Super Mega Bintang. Dan yang pastinya untuk aku sendiri sekarang masih dipersiapkan dengan beberapa training, seperti bahasa Inggris, ada juga public speaking, dan aku sekarang lagi belajar bagaimana caranya untuk memperkenalkan betapa indahnya Indonesia kepada yang akan datang ke Indonesia,” terang Andina Julie dalam acara HUT 27th PT. Indolima Perkasa pada Senin (15/8/22) di Le Meridien, Jakarta

|Baca Juga: Tak Henti Dihujat, Ivan Gunawan Siap Ambil Tindakan Tegas!

Foto: Dok. Pri/Nyata

Segala persiapan pun telah dilakukan. Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus national director Miss Grand Indonesia membocorkan kostum nasional yang nantinya akan dipakai oleh Andina Julie di ajang Miss Grand International 2022.

National costume Andina bakal pakai Reog Ponorogo. Jadi baju national costumenya Andina temanya Reog Ponorogo,” terang Ivan Gunawan ketika ditemui di acara HUT 27th PT. Indolima Perkasa pada Senin (15/8/22) di Le Meridien, Jakarta.

Ketika ditanya, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa memilih tema Reog Ponorogo. Pasalnya tahun ini Indonesia untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah di ajang Miss Grand International 2022, sehingga ia ingin memilih konsep baju yang besar.

Foto: Dok. Pri/Nyata

|Baca Juga: 5 Fakta Nadia Tjoa, Anak Didik Ivan Gunawan yang Menang di Miss Face of Humanity 2022

Ivan menjelaskan karena tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah maka untuk kostum nasional sendiri tak perlu lagi memikirkan berat atau besarnya, sehingga bisa lebih bebas untuk memilih. Berbeda jika diadakan di luar negeri yang harus memikirkan berat dan besarnya agar tidak kelebihan muatan saat dibawa.

“Kebetulan yang mengerjakan ada satu desainer lagi yang mengerjakannya. Aku mohon maaf lupa namanya,” terang Igun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here