Xia Junsu Sanggah Rumor Kencan dengan Kei ‘Lovelyz’

Foto: Dok. naver/viki

Media lokal Korea mengejutkan publik saat membeberkan rumor kencan penyanyi Xia Junsu dengan anggota girl grup Lovelyz, Kei. Personil boy grup JYJ tersebut langsung menyangkal gosip tersebut melalui Instagram pribadinya, Jumat (19/8) lalu. 

“Aku telah lama menjadi selebriti dan memang ada kejadian aku diberitakan secara absurd. Namun rumor inilah yang paling absurd hari ini,” tulisnya melalui Instagram Story dengan background pemandangan. 

Ia melanjutkan, “Aku kenal Kei karena kami berada di satu agensi, dan aku adalah mantan idol jadi aku sangat berhati-hati. Walau begitu, kami masih berbicara dengan sopan. Namun, karena adanya rumor ini, kami akan saling canggung satu sama lain.” 

Junsu kemudian meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan agar tidak perlu khawatir tentang gosip tersebut.

“Aku mohon maaf telah membuat penggemar dari Kei mendengar kabar yang konyol pagi ini. Aku ingin memberi tahu semuanya bahwa kalian tidak perlu khawatir hari ini,” lanjutnya

|Baca Juga: Masih Alami Cidera, Han So Hee Nekat Kembali Syuting ‘Gyeongseong Creature’

Foto: Dok. Instagram

Agensi yang menaungi mereka pun ikut merespon rumor yang diberitakan oleh Mail Daily itu. Melalui Newseen, mereka membantah adanya hubungan spesial antara Xia dan Kei. 

“Rumor kencan antara Junsu (Xia) dan Kei itu tidak benar dan tanpa dasar,” ungkap perwakilan agensi, Jumat (19/8) lalu. 

|Baca Juga: Dua Bulan Pasca Melahirkan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Kabar Bahagia Lagi

Junsu dan Kei berada di agensi yang sama yakni Palmtree Island. Member ‘Lovelyz’ itu baru saja bergabung dengan agensi yang dianungi oleh Junsu dari Januari lalu. Sejak saat wanita 27 tahun itu aktif menjadi aktris musikal. 

Sedangkan, Junsu lebih dulu berkarir menjadi aktor musikal. Mantan member DBSK tersebut telah membintangi beberapa drama musikal terkenal seperti Death Note dan Dracula. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here