Pamer Makanan Rp 19,5 Juta, Gaya Fuji Dinilai Norak

fuji pamer makanan
Dok. Instagram Fuji

Minggu (9/1) kemarin, berita tentang adik ipar Vanessa Angel kembali ramai diperbincangkan. Kali ini tentang Fuji pamer makanan di restoran mahal hingga menghabiskan Rp 19,5 juta. Karena hal ini ia mendapat cibiran norak dari netizen.

Belakangan, nama Fujianti Utami memang sering terlihat bergaul dengan para pengusaha hingga artis kaya. Maka tak heran jika ia sering diajak keluar untuk makan di tempat-tempat mewah. Salah satunya pengusaha @indrakenz alias Indra Kesuma. Pengusaha dan trader saham asal Medan.

Pada kesempatan makan malam itu, Fuji memaerkan bill makanan di Instagram story, “Malem makan warteg, pagi makan beginian. Lambung aku kaget deh kayaknya.

bill makanan fuji
Dok. Instagram Fuji

| Baca juga: Didoakan Berjodoh. Kedekatan Fuji Dengan Adik Atta Halilintar Bikin Baper

Sontak story tersebut langsung membuat netizen gatel mengomentari, “Jangan norak lu dasar miskin.” Fuji lantas membalas komentar tersebut dengan santai seperti biasa dengan menampilkan saldo di bank-nya yang kosong sembari berkata, “Yaudah iya maaf.

saldo fuji
Dok. Instagram Fuji

Diketahui dari Instagram story miliknya dan Indra Kenz, nampaknya saat itu ia sedang minta diajari main bitcoin. Modal yang dikeluarkan Fuji untuk sekali bermain bitcoin adalah Rp 10 juta, beruntungnya Fuji, baru sebentar menjajal bitcoin ia langsung menghasilkan profit Rp 300 ribu rupiah.

Unggahan Fuji pamer makanan ternyata menuai reaksi beragam. Tidak hanya reaksi negatif, banyak juga netizen yang membela gadis pujaan hati Thariq Halilintar agar tidak salah paham, karena anak perempuan H. Faisal hanya ditraktir Indra Kenz, bukan untuk foya-foya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here