Pengakuan Mengejutkan Ayah Meghan Markle: Dia Itu Pembohong!

konflik-ayah-meghan-markle-thomas
Foto: Dok. Pri

Konflik Meghan Markle dan sang ayah, Thomas Markle semakin memanas. Baru-baru ini, Thomas memberikan sederet pengakuan kontroversial tentang putrinya itu. Ia menyebut Duchess of Sussex sebagai seorang pembohong.

Laki-laki 77 tahun itu mengatakan kalau berbagai cerita yang diungkap Meghan di wawancaranya bersama Oprah Winfrey adalah kebohongan. Salah satunya adalah pengakuan Meghan tentang pernikahan rahasianya. Seperti diketahui, Meghan mengatakan kalau ia dan Pangeran Harry sudah resmi jadi suami istri tiga hari sebelum Royal Wedding. 

“Dia berbohong. Dia selalu berbohong selama beberapa tahun ini. Dia berbohong tentang uskup agung. Bagaimana bisa dia bilang, ‘Kami telah menikah tiga hari sebelum Royal Wedding’. Kebohongannya terlihat begitu jelas. Aku tidak tahu kenapa dia melakukan itu,” kata Thomas dalam wawancaranya bersama GB News.

Thomas merasa heran dengan sikap Meghan yang disebutnya selalu berbohong itu. Laki-laki kelahiran 18 Juli 1944 itu mengatakan kebiasaan buruk Meghan ini mulai terlihat setelah menjalin hubungan dengan Harry. Menurut Thomas, Meghan tidak suka berbohong sebelum menikah. 

“Ini terjadi setelah (Meghan, red) bertemu Harry. Harry mempengaruhinya untuk berbohong,” imbuhnya. 

ayah meghan markle tuntutan pengadilan dituntut 1
Konflik Meghan Markle dan sang ayah, Thomas Markle semakin memanas. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Meghan Markle jadi Perempuan Paling Berpengaruh di Inggris. Setuju Nggak Nih?

Saat wawancara bersama Oprah, Meghan mengungkap ada anggota keluarga kerajaan yang bersikap rasis. Meghan juga mengatakan kalau dirinya sempat depresi selama menjadi anggota senior Royal Family. 

Dua pengakuan Meghan itu memang jadi kontroversi. Bahkan Ratu Elizabeth II dikabarkan sakit hati gara-gara hal itu. 

“Meghan dan Harry menyerang dunia dengan pengakuan mereka. Menyerang nenek mereka yang sudah berusia 95 tahun itu adalah tindakan yang tak bisa dimaafkan,” lanjut Thomas. 

“Ini sangat memalukan saat melihat mereka melakukan wawancara itu. Padahal beberapa tahun lalu, Meghan dan Harry mengancamku untuk tidak berbicara ke media. tapi setelah itu mereka menghabiskan waktu berjam-jam bersama Oprah,” imbuhnya. 

|Baca juga: Dear Barack Obama, Meghan Markle Kecewa Berat Padamu!

Mantan suami Doria Ragland itu juga menyoroti perubahan sifat Meghan. Ia mengenang betapa penyayangnya sang putri sebelum ia resmi jadi Duchess of Sussex. 

“Dia telah berubah. Dia bukanlah putriku yang selama ini kukenal. Putriku adalah sosok yang berhati besar dan penyayang. Aku tidak tahu apakah dia dalang di balik (serangan kepada Royal Family) ini. Tapi aku yakin kalau Harry dan teman-temannya merubah Meghan. Aku cinta anakku, tetapi aku tidak selalu suka dengan apa yang mereka lakukan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here