Perjuangan Berat Deva Mahenra untuk Jadi Tentara. Bikin Nangis!

deva-mahenra-tentara-jet-tempur
Deva bersama mantan KSAU, Marsekal TNI Yuyu Sutisna. Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

Ada yang menarik dari laman Instagram aktor Deva Mahenra. Aktor 31 tahun itu tampil berbeda dalam beberapa foto dan video terbaru yang diunggahnya. Jika biasanya ia selalu bergaya dengan busana kasualnya, kini berbeda. Deva Mahenra tampak gagah dengan seragam tentara. Apakah Deva resmi bergabung dengan militer?

Foto dan video tersebut merupakan bagian dari proyek film terbarunya yang bertajuk Serigala Langit. Dalam film itu, Deva berperan sebagai Gadhing Baskara, pilot pesawat tempur TNI Angkatan Udara dai Skadron 10 – Srigala Langit (Skadron fiktif).

Untuk memerankan karakter tersebut, laki-laki yang dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong itu harus berlatih bak seorang tentara. Bahkan, ia harus benar-benar naik pesawat tempur. Deva pun membagikan videonya kala naik jet tempur.

Dalam klip pendek itu, Deva mengenakan seragam pilot lengkap dengan helm dan masker oksigen. Meski sebagian wajahnya tertutup masker, ketegangan dan kegelisahan tampak jelas di mata Deva. Video tersebut jadi jawaban Deva atas pertanyaan warganet yang sempat meragukan kalau ia benar-benar naik jet tempur di film Serigala Langit. 

Emang beneran naik pesawat tempur, ya, Deva?’ Heeeiii.. we don’t do tipu-tipu,” tulis Deva mengiringi video yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra)

Baca juga: Pacari Mikha Tambayong, Deva Mahenra Ungkap Keseriusannya

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Banyak yang merasa kagum dengan perjuangan Deva Mahenra saat harus berperan menjadi seorang tentara. Sejumlah artis pun ‘bertepuk tangan’ untuk laki-laki kelahiran 19 April 1990 itu. Bahkan Ayu Shita sampai nangis dibuatnya. 

Wiihh keren bangett sih LoooπŸ”₯,” tulis Acha Septriasa. “Nangis sih gue antara terharu sama ngilu πŸ‘πŸ½ πŸ‘πŸ½,” sahut Ayu Shita. “Gokil πŸ™Œ,” Richard Kyle menambahkan. 

deva mahenra jadi tentara pilot jet tempur
Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

|Baca juga: Kondangan Bareng Mikha, Penampilan Deva Mahenra Bikin Gagal Fokus

Sementara itu, film Serigala Langit berkisah tentang Gadhing “Panther” Baskara. Ia selalu jadi yang terbaik di Akademi Angkatan Udara dan Sekolah Penerbang TNI AU. Hal ini membuat Gadhing merasa bisa melakukan segalanya. Di balik kesombongannya, ia sebenarnya menyimpan persoalan serius di dirinya, karena sudah lama tidak berkomunikasi dengan ayahnya. 

deva mahera tentara
Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

Pada masa itu, skadron ini berada dibawah pimpinan Marsekal Pertama Erik “Red Bee” (Donny Damara), Komandan Pangkalan Angkatan Udara yang sedang dalam misi untuk mengawal dan sekaligus mengantarkan seorang wanita berkebangsaan asing bernama Helen (Christina Danilla). Tami “Rajawali” (Bunga Jelitha) mendapatkan mandat untuk mengantarkan wanita itu dengan pesawat C-130 Hercules dengan mendapatkan pengawalan dari Skadron Serigala Langit.

Di skadron tersebut, Gadhing mengagumi Tami, seniornya yang menjadi penerbang C-130 Hercules, dan mempunyai teman untuk berbagi cerita yaitu Nadya (Anya Geraldine), seorang teman masa kecilnya. Nadya sekarang menjadi atlet paralayang bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) yang mengelola sebuah klub paralayang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here