Dear Barack Obama, Meghan Markle Kecewa Berat Padamu!

meghan-markle-barack-obama tidak-diundang-pesta-ulang-tahun
Foto: Net

Barack Obama menggelar pesta ulang tahun besar-besaran pada 4 Agustus lalu. Tak main-main, mantan Presiden Amerika Serikat itu setidaknya mengundang 475 tamu untuk berpesta di rumahnya di Martha’s Vineyards mansion, Massachusetts. Sayang dua ‘sahabat’ keluarga Obama, Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak diundang dalam acara tersebut.

Kabarnya, Meghan begitu kecewa karena tidak diundang. Sebelum pesta itu digelar, Meghan yang berulangtahun pada tanggal yang sama sangat berharap untuk diundang. 

“Aku mendengar meski dia (Meghan, red) tidak akan datang, Meghan Markle sangat berharap untuk jadi tamu spesial di acara ulang tahun Obama yang menghebohkan itu,” kata penulis sekaligus pengamat kerajaan, Angela Levin seperti dilansir dari The Sun

meghan markle bullying
Meghan Markle kecewa karena tak diundang di ultah Obama. Foto: MEGA/Pagesix

Baca juga: Meghan Markle jadi Perempuan Paling Berpengaruh di Inggris. Setuju Nggak Nih?

Sejumlah media Amerika mengabarkan Obama harus mengurangi jumlah tamu karena pandemi Covid-19. Sehingga Duke dan Duchess of Sussex tidak bisa masuk ke dalam daftar tamu. Namun, Angela mengungkap kalau Obama memang tidak pernah berniat untuk mengundang pasangan Sussex. 

“Harry dan Meghan memang tidak pernah ada di dalam daftar tamu undangan, bahkan sebelum Obama mengurangi jumlah tamu,” imbuhnya. 

Padahal beberapa waktu lalu, Meghan dan Harry mengaku bahwa Barack Obama dan istrinya, Michelle adalah sahabat mereka. Bahkan Barack Obama sempat membantu Harry mempromosikan Invictus Game pada tahun 2016 lalu. 

Baca juga: Pangeran William Bicara Rasisme, Netizen Ingatkan Soal Meghan Markle

Namun Michelle dan Barack dikabarkan mulai menjauhi pasangan Sussex demi menghormati Ratu Elizabeth II. Seperti diketahui, Meghan dan Harry memang beberapa kali memberikan pernyataan bombastis yang menyerang kerajaan Inggris. Ratu pun dikabarkan sakit hati dengan pasangan Sussex. 

Sementara itu, Barack Obama dan Michele mengundang sejumlah bintang top Hollywood untuk hadir di pesta yang digelar selama tiga hari itu. Di antaranya adalah Tom Hanks, Jay-Z, Beyonce, John Legend, Chrissy Teigen, Gayle King, George dan Amal Clooney. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here