Aura Kasih Jadi Kembaran Superhero Scarlet The Witch. Mirip Nggak Nih?

scarlet the withch wanda elizabeth olsen kembaran aura kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih/MCU

Lagi-lagi Aura Kasih bikin heboh warganet usai mengunggah foto-foto seksi. Setelah cerai, ibu satu anak itu memang kerap membagikan foto seksinya di Instagram. 

Berbalut baju warna merah menyala dipadukan dengan sarung tangan berbahan kulit warna senada, Aura Kasih tampak begitu seksi. Rambut panjangya dibiarkan tergerai. Pulasan eyeshadow cokelat, lengkap dengan lipstick warna merah bata membuat pelantun Mari Bercinta itu semakin menawan. 

“Selalu ada warna merah yang tepat untuk setiap perempuan,” tulis pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu mengiringi foto yang diunggahnya. 

foto aura kasih seksi
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: 8 Fakta Paling Kontroversi Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Terang saja penampilan seksi Aura kasih itu mengundang perhatian warganet. Mereka terpana dengan pesona ibunda Arabella Amaral itu. 

Red is Hot ????????,” tulis akun @agung_icedoubleu. “Yang merah jangan sampai lolos?,” sahut akun @jonygembel. “Kece banget kak Aura❤️❤️❤️,” akun @ihzandamario98 menambahkan. 

Baca juga: Resmi Cerai, Aura Kasih Beber Kriteria Suami Idaman

scarlet the witch
Elizabeth Olsen sebagai Wanda, Scarlet The Witch. Foto: MCU

Di sisi lain tidak sedikit pula yang menyebut penampilan Aura itu begitu mirip dengan salah satu karakter superhero Marvel, Scarlet Witch. Karakter yang diperankan oleh Elizabeth Olsen itu memang terkenal dengan kostum merahnya. 

“Scarlet witch versi lokal,” tulis akun @harrynoer15. “Kayak pemeran Wanda Vision marvel deh, cantik ?@aurakasih,” sahut akun @wahyujunior07. “Scarlet witch,” akun @striker70_ menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya Aura juga mengunggah foto dengan gaya yang tak kalah cetar membahana. Pemain film Arini itu tampil berbeda dengan rambut blonde. Ia mengenakan baju berwarna cokelat. Menariknya penampilan Aura itu disebut mirip dengan Jenita Janet. 

aura kasih mirip jenita janet
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

“Jenita Janet?” tulis komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan Uus. “@uusbiasaaja iya ya… Mirip Jenita Janet ?,” sahut akun @den5653. “Iya kalau gini mirip banget sama Jenita Janet,” akun @amy_cahyoko. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here