Manajer Buka Suara Soal Pernikahan Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham

alvin-faiz-menikah-lagi
Foto: Dok. Instagram Alvin Faiz

Pernikahan senyap Alvin Faiz dan Henny Rahman, Sabtu (14/8) ini, tidak hanya mengejutkan netizen tapi juga Adit manajer, Faiz. Bagaimana tidak, Adit tahu kabar bahagia itu bukan dari Faiz atau Henny.

”Jujur saya agak syok. Saya nggak tahu mereka menikah. Saya tahu dari media,” kata Adit.

alvin faiz menikah lagi dengan henny rahman mantan ipar syakir daulay zikri istri (1)
Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Foto: Lambe Turah

Baca juga: Alvin Faiz Diam-diam Nikahi Mantan Ipar Syakir Daulay. Ini Bocoran Foto-fotonya!

Namun Adit tahu siapa jati diri pemilik nama lengkap Heny Yuliana Rahman tersebut. ”Saya kenal dia. Kita di lingkungan sama,” kata Adit.

Henny Rahman merupakan influencer dan selebgram yang cukup beken. Dia memiliki 200 ribu lebih pengikut. Henny menikah dengan Zikri Daulay (kakak Zakir Daulay) pada 2 Desember 2018.

Satu tahun menjalani rumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak yang lahir pada 3 November 2019 dan diberi nama Muhammad Zayn El Barack Daulay. Namun pernikahan Zikri dan Henny kandas pada Maret 2021. Henny mem-posting status baru lewat akun media sosialnya.

”Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri udah resmi bercerai. Kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara,” tulis Henny.

henny rahman istri alvin faiz menikah lagi
Henny Rahman. Foto: Dok. Instagram Henny Rahman

|Baca juga: Akhirnya Larissa Chou Ngaku Salah

Sempat berembus gosip ada orang ketika di balik perceraian pasangan tersebut. Namun tidak mudah untuk membuktikannya. Henny sendiri ogah mengmbar masalah pribadinya.

”Biar kami saja yang tahu. Segala macam omongan di luar sana yang datangnya bukan dari kita berdua, tolong jangan dipercaya,” ucap Henny.

Sebagai selebgram, Henny tak lepas dari kontroversi. Wanita lulusan Universitas Guna Darma Jakarta tersebut empat perselisih paham dengan sesama selebgram, Ria Ricis.

Pangkal masalah dipicu keisengan Ricis yang dianggap menyentil ibunda Henny. Namun masalah mereka selesai setelah Ricis minta maaf. ”Buat aku dan Ricis ini sebagai pembelajar,” kata Henny.

Pada Februari lalu, netizen dibuat tercengang karena Henny memposting foto tanpa hijab. Henny menulis keterangan foto dengan kalimat ini, “Enough. Makasih rasa sakitnya (emotikon senyum).”

Dengan mudah netizen mengartikan Henny melepas hijab sebagai ekspresi kecewa terhadap pernikahannya dengan Zikri. Ternyata benar, sebulan kemudian, Henny bercerai dengan Zikri. Empat bulan menjanda, Henny jatuh ke pelukan Faiz. (*sos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here