Alvin Faiz Nikah Lagi, Larissa Chou Didoakan Nggak Kayak Tetangga Sebelah

Alvin faiz Nikah
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Baru dua bulan cerai, Alvin Faiz sudah nikah untuk yang ke dua kali. Dia resmi mempersunting Henny Rahman pada hari ini, Sabtu (14/8).

Pernikahan ini tentu saja mengejutkan. Mengingat gonjang ganjing perceraian Faiz dengan mantan istrinya, Larissa Chou baru saja selesai. Keduanya sepakat berpisah dan hak asuk anak jatuh ke tangah Larissa.

Sejak perpisahan itu, Larissa memilih tinggal di Bandung. Dia fokus mengasuh anak dan mengurus bisnisnya.

Kehidupannya juga tampak lebih tenang meski pemberitaan tentang dirinya dan mantan suaminya selalu ada. Pun demikian ketika Alvin Faiz dikabarkan nikah hari ini.

Larissa tak banyak berkomentar. Dari story di Instagram pribadinya, dia hanya mengunggah foto berdua dengan anaknya, Muhammad Yusuf ALvin Ramadhan.

Alvin Faiz Nikah
Unggahan Larissa Chou di Instagram story miliknya

”Salam bahagia dari kami,” tulisnya pada foto yang diunggah, Sabtu (14/8) itu. Tak ada penjelasan apakah ucapan itu ditujukan untuk mantan suaminya.

Sehari sebelumnya, wanita berusia 25 tahun itu juga mengunggah foto buket bunga di Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Baru Cerai, Larissa Chou Ungkap Pria Idaman. Sudah Move On?

”Be what you are because you were not born to impress someone. (Jadilah diri sendiri. Karena kamu terlahir bukan untuk menarik perhatian orang lain),” tulisnya untuk keterangan foto itu.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka menghubungkan unggahan itu dengan pernikahan Alvin Faiz hari ini.

”Larisaa cantik, nanti jangan buru-buru nikah kaya tetangga sebelah ya. Fokus improve yorself dan nikmati masa gold Yusuf. Nanti ketika sudah siap lahir batin, Allah akan kasih 100x lebih baik dari yang kita mau,” tulis seorang netizen.

Sementara netizen yang lain juga memuji ketegaran Larissa. Mereka menganggap perpisahan wanita mualaf kelahiran Cirebon itu merupakan yang terbaik dari Tuhan.

”Larrissa hebat dan kuat! Aku yakin Allah sengaja pisahin kamu sama dia, biar kamu dapet yang luar biasa lebih baik dibanding orang itu,” katanya.

Sebelum akhirnya bercerai, Alvin Faiz dan Larisa Chou menikah pada 2016 lalu. Pernikahan merka sempat banjir pujian karena berawal dari taaruf dan selalu terllihat harmonis meski di usia muda. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Sayangnya pernikahan indah itu tak bias langgeng. Alvin Faiz dan Larrissa Chour resmi cerai pada 16 Juni 2021 lalu. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here