Ungkap Rasa Kecewa, Didi Riyadi Ngaku Tak Lagi Dekati Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Foto: Dok. Instagram Didi Riyadi/Ayu Ting Ting

Artis Didi Riyadi memang sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Apalagi saat Ayu merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu, drummer band Element itu terlihat hadir.

Kedekatan itu ternyata benar adanya. Bahkan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang beberapa waktu lalu, Didi sudah mengaku tak lagi menghubungi Ayu. “(Berkomunikasi dengan Ayu) lately, nggak,” ujar Didi Riyadi.

Entah apa yang menyebabkan keduanya tak lagi menjalin kedekatan. Akan tetapi lelaki 39 tahun itu mengisyaratkan jika usahanya untuk mendekati ibu satu anak itu, tak berjalan dengan mulus.

|Baca juga: Hijrah Jelang Ramadan, Didi Riyadi Buang Koleksi Minuman Kerasnya

“Intinya apa sih relationship? komunikasi dua arah. Ketika aku tidak melihat itu ada pada si ceweknya, buat apa? waste my time,” aku Didi.

Didi pun mengaku jika dirinya sudah berusaha untuk membuka diri. Hal itu menjadi suatu usaha yang baru untuk Didi, karena sebelumnya ia begitu sulit membuka diri dan serius pada wanita.

“Jujur, gue sedikit sedikit, open up myself. Gue membuka diri, which is bukan gue banget. Gue balik ke berapa tahun lalu, wah gue nggak (seperti itu) sih. (Contohnya) kayak komunikasi lebih lanjut, sifat (komunikasinya) lebih personal,” beber pemain sinetron Jin dan Jun itu.

|Baca juga: Pilih Ivan Gunawan atau Didi Riyadi? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Didi Riyadi akhirnya sadar, niatnya mendekati Ayu Ting Ting akhirnya mendapat sorotan dari publik. Bahkan, ia sempat disebut hanya mendompleng ketenaran pelantun Sambalado itu. Namun hal itu dibantah Didi. Ia pun sekarang memilih untuk mundur dalam usahanya mendekati Ayu.

“Makanya gue bingung suka rame nih di IG, katanya Didi Riyadi pansos ya. Intinya seperti yang tadi gue bilang aja, gue nggak bisa gitu kalau harus men-downgrade myself, aku harus upgrade terus, sekecil apapun sepelan apapun, tetap melangkah maju. Nah, dalam hal komunikasi pun seperti itu,” serunya.

Pemain film Beauty and the Best (2016) ini juga mengatakan jika ia merasakan kecewa karena kegagalan tersebut. Meski begitu, ia tak mau berlarut dalam kesedihan itu.

“Ya, ada itunya (kecewa) sih. Tapi yaudah, pokoknya nggak ada saya mau maksa perasaan orang. Aku malah akan merasa terganggu kalau si wanita gak bilang. (aku akan tanya) ‘Eh sorry keberdaanku mengganggumu ya? Please let me know, gue back off,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here