Rumah Tangga George Clooney Lagi-lagi Diterpa Isu Tak Sedap

keluarga George Clooney masalah berakhir
Sumber foto: Just Jared

Sepertinya kita semua setuju, kalau kemesraan yang dipamerkan George Clooney dan Amal di ruang publik, membuat banyak orang iri. Namun rumah tangga yang sudah dibina hampir setengah dekade ini, mulai diterpa isu tak sedap.

Dilansir dari majalah Star, rumah tangga pasangan yang menikah pada 27 September 2014 tersebut, dikatakan mulai tidak stabil. Hal tersebut dikarenakan Amal mulai jengah dengan kebiasaan George yang suka menghambur-hamburkan uang.

“Dia tidak berpikir panjang untuk menghabiskan USD 10,000 (setara Rp 142 juta) dalam satu waktu, untuk pakaian dari desainer ternama, perhiasan, barang-barang antik. Tingkahnya sudah di luar kendali, dan Amal merasa jengah dengan itu. Dia (George) terbiasa dengan tipe pacarnya saat di Hollywood, yang selalu meminta untuk dibelikan barang mahal selama bertahun-tahun. Dia pikir Amal akan seperti itu juga,” kata seorang narasumber kepada Star

Narasumber tersebut melanjutkan, Amal melihat kebiasaan itu sebagai hal yang jauh dari kondisi nyata. Bahkan, perempuan keturunan Inggris-Lebanon tersebut merasa, kelakukan suaminya itu tidak sejalan dengan pekerjaannya yang berhubungan kemanusiaan.

Kabarnya, Amal berencana untuk membatasi pengeluaran George. Mendengar desas-desus ini, pihak George pun langsung membantahnya.

Ini bukan pertama kalinya rumah tangga George Clooney dan Amal diisukan bermasalah. Pada Maret lalu, mereka dikabarkan akan bercerai karena terlalu banyak bertengkar. Namun keduanya membantah isu tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here