Harapan Personil Blackpink di Ulang Tahun Ketiga

ulang-tahun-blackpink-ketiga
Foto: Watchara Phomicinda/The Press-Enterprise

Sepertinya baru kemarin, ketika girlband yang digawangi oleh Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose itu mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk Square One. Tapi tak terasa, Kamis (8/8) ini Blackpink merayakan ulang tahun yang ketiga.

Tepat pada pukul 12 malam waktu Korea Selatan, keempat member Blackpink mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Lisa, rapper kelahiran Thailand itu mengunggah foto mereka saat di pantai. Tanpa panjang lebar, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada girlband yang membesarkan namanya.

“3 tahun Blackpink & Blinks 🖤💘 aku sangat mencintaimu girls xoxo,” tulis perempuan 22 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Tak ingin ketinggalan, Jisoo juga menuliskan ungkapan serupa. Foto hitam putih itu, menggambarkan kilas balik perjalanan karir mereka.

Selamat ulang tahun untuk para Blink dan kita ❣️. Mari kita saling peduli dan mencintai satu sama lain. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi anggota Blackpink. Aku juga sangat mencintai para anggota Blackpink dan ku ucapkan terima kasih,” ujar Jisoo.

View this post on Instagram

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Ungkapan cinta dari Rose juga tidak kalah manis. Bagaimana tantangan yang selama ini mereka hadapi, menjadikan mereka menjadi pribadi dan grup yang lebih kuat.

Cintaku, ini adalah perayaan ketiga kita. Selamat ulang tahun Blackpink, akhirnya kita berumur tiga tahun! Aku sangat bangga kepada kalian dan kita telah melalui banyak tantangan, baik dan buruk. Kita tetap kuat, kita berempat, termasuk dalam masa training dan tiga tahun selama jadi Blackpink,” kata Rose.

View this post on Instagram

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Pemilik nama lengkap Park Chae Young itu juga tidak ketinggalan. Harapannya hanya satu, agar mereka lebih fokus untuk meraih mimpi. 

Aku sangat bersyukur untuk itu. Ayo kita taklukkan tantangan dan menggapai mimpi kita satu persatu seperti yang kita lakukan sekarang. Dan terima kasih untuk semuanya, yang telah membantu kita untuk ada di titik ini. Termasuk Blinks, kami sangat mencintai kalian dan aku berharap kami bisa memberikan cinta sebanyak yang kalian berikan, sebelum kita meninggal!!! hahahaha selamat ulang tahun BP 💋,” pungkas Rose.

View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Berbeda dari tiga anggota lainnya, Jennie mengunggah dua buah foto. Diiringi dengan tulisan yang penuh optimisme pada kolom caption-nya.

Sesuatu terkadang tidak berubah. Tiga tahun bersama tiga perempuan ini telah membawa banyak kesenangan dan petualangan dalam hidupku. terlebih untuk satu tahun belakangan, yang kurasa sangat hebat dan kurasa kita menjadi sosok yang lebih dewasa. Aku tak sabar untuk menunggu 30 tahun ke depan bersama kalian. Aku mencintaimu, dan selamat ulang tahun yang ketiga @blackpinkofficial,” begitu kata pelantun Solo tersebut.

Bukan hanya dari member Blackpink, Blinks pun ikut merayakan. Bahkan, tagar #ThreeYearsWithBLACKPINK sempat menjadi trending topic di Twitter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here