Luna Maya Tumbangkan Syahrini untuk Jadi yang Tercantik di Indonesia

luna-maya-dan-syahrini-tercantik nominasi 100 perempuan indonesia
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Syahrini

Sudah menjadi rahasia umum, jika dua seleb ini selalu dikaitkan. Mengingat yang satu adalah mantan Reino Barack, sementara yang lain adalah istrinya. Tak terkecuali saat ini, dimana keduanya harus berkompetisi.

Bagaimana tidak, Luna Maya dan Syahrini masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik Indonesia 2019, yang diadakan oleh TC Candler.

Lewat Instagram @tccandlerid, mereka membagikan foto dua artis cantik ini. Dalam kolom caption, mereka meminta penggemar untuk memberikan vote untuk para nominasi dengan menuliskan komentar, like ataupun repost.

Tambahkan alasan kenapa artis pilihan kalian layak jadi juara tahun ini, 
sebanyak-sebanyaknya di Youtube, Instagram, Facebook, Twitter @tccandler,” begitu bunyi keterangan foto yang ditulis.

Foto pelantun Semua Karena Cinta itu diunggah Jumat (2/8) pekan lalu. Hingga sekarang, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 4000 like dan hampir 300 komentar.

View this post on Instagram

A post shared by TC Candler Indonesia 🇮🇩 (@tccandlerid) on

Sementara itu, foto Luna Maya yang diunggah pada Senin (5/8) seakan tidak memberi kesempatan penyanyi yang akrab disapa Incess itu untuk menang. Potret itu sudah disukai hampir 15 ribu akun, dan mendapat lebih dari 13,1 ribu komentar.

View this post on Instagram

A post shared by TC Candler Indonesia 🇮🇩 (@tccandlerid) on

Namun, jumlah tersebut bukanlah hasil final, karena hingga saat ini, vote masih terus berjalan.

Bukan hanya Luna dan Incess, sederet seleb lain juga masuk dalam nominasi ini. Sebut saja Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Agnez Mo, sampai Raline Shah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here