Makin Romantis! Pangeran William dan Kate Middleton Mesra-mesraan di Pertandingan Polo

Foto: Dok. MaxMumby

Kate Middleton tunjukan sisi romantisnya saat menemani Pangeran William bertanding di Royal Charity Polo Cup 2022 di Windsor pada Kamis (7/7) lalu. Pertandingan amal itu rutin diselenggarakan oleh kerajaan Inggris setiap tahunnya.

Kate terlihat cantik menggunakan gaun midi berwarna putih elegan yang didesain oleh perancang busana favoritnya, Emilia Wickstead. Gaun cantik itu dibanderol dengan harga £1.352 atau setara Rp24 juta. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu flat nyaman desainer Camilla Elphick yang dijual dengan harga £195 atau setara Rp3,4 juta.

|Baca Juga: Jadi Cover Majalah. Camilla Hanya Ingin Dipotret Kate Middleton

Pasangan bangsawan itu diketahui tidak mengikut sertakan ketiga anak mereka George, Charlotte dan Louis. Justru William dan Kate membawa anjing keluarga mereka yang baru berusia dua tahun bernama Orla.

Kate tampil memakai riasan natural di acara yang digelar saat musim panas itu. Selama menunggu suaminya bertanding, Duchess of Cambridge itu tampak bersemangat bermain-main dengan Orla.

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

|Baca Juga: Tiru Putri Diana, Kate Middleton Ingin Anak-Anaknya Jadi Rakyat Biasa

Setelah pertandingan selesai, Pangeran William dan timnya berhasil memenangkan perlombaan. Tentu sebagai istri, Kate sangatlah senang dengan hal itu. Keduanya tak segan untuk mengumbar kemesraan di publik. Nampak William juga mencium pipi istrinya setelah menerima piala kemenangan.

Dana yang terkumpul saat permainan itu nantinya akan disalurkan ke badan amal yang didukung oleh William dan Kate. Termasuk diantaranya ada Centrepoint, East Anglia Children’s Hospices (EACH), Family Action, Fields in Trust, The Forward Trust, London Air Ambulance, Mountain Rescue England and Wales, dan Tusk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here