Jadi Cover Majalah. Camilla Hanya Ingin Dipotret Kate Middleton

Foto: Dok. RawImage/MEGA

Kate Middleton menunjukan kedekatannya dengan sang mertua, Camilla, yang akan berulang tahun pada 17 Juli mendatang. Di ulang tahunnya yang ke-75 , Camilla didapuk sebagai model cover majalah Country Life.

Duchess of Cornwall itu memberikan syarat kepada majalah Country Life bahwa foto yang dipajang haruslah bidikan dari sang menantu. Nantinya, foto yang diambil Kate Middleton akan terbit pada edisi Juli bertepatan dengan ulang tahun Camilla.

Istri Pangeran Charles tersebut terlihat cantik saat berfoto di rumah masa kecilnya, di Lacock, Wiltshire. Potret tersebut menunjukan tampilan Camilla yang santai dan sedang tersenyum ke arah kamera.

Duchess itu terlihat mengenakan gaun floral berwarna biru dan putih. Dengan duduk dan tersenyum santai, Camilla seperti baru saja berkeliling kebun dan memegang keranjang berisi bunga pelargonium.

|Baca Juga: Tiru Putri Diana, Kate Middleton Ingin Anak-Anaknya Jadi Rakyat Biasa

Bidikan dari Kate Middleton Foto: Dok. PA/DailyMail

Kate Middleton benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang fotografer. Tak heran bila ia didapuk sebagai pemimpin dari Royal Photography Society dan telah menjalankan beberapa proyek fotografi tingkat tinggi.

Nantinya, majalah edisi Camilla ini akan membahas tentang kecintaanya dengan kuda dan anjing. Dia juga akan menceritakan kehidupannya di desa dan membocorkan resep kesukaannya. Majalah ini juga akan berfokus kepada pekerjaan Duchess sebagai pelindung lebih dari 90 badan amal.

Foto: Dok. GettyImages

|Baca Juga: Pangeran William, Kate Middleton dan Bangsawan Inggris Kehilangan Hak Istimewa Saat Ultah karena Pangeran Andrew

Dilansir dari DailyMail, Kate sangat senang dengan permintaan Camilla tersebut.

“Yang Mulia adalah wanita desa yang bersemangat dan kami senang dia mengikuti suaminya dalam memimpin edisi peringatan ini,” kata Mark Hedges, pemimpin redaksi majalah Country Life.

Keputusan Kate untuk memotret Camilla merupakan momen terbaru keduanya sebagai mertua dan menantu. Selama beberapa bulan terakhir, mereka menjadi semakin dekat terutama saat menghadiri acara publik bersama-sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here