Elon Musk Diam-Diam Punya Anak Kembar

elon-musk-punya-anak-kembar
Dok. Getty Images

CEO Tesla (51), Elon Musk, memiliki anak kembar dengan Shivon Zilis yang lahir di Austin, Texas, November 2021. Fakta ini berdasarkan dokumen pengadilan yang diterbitkan oleh Insider Wednesday.

Media cetak itu mengungkapkan bahwa pada bulan April 2022, Elon dan Shivon, yang merupakan direktur proyek di perusahaan Neuralink, meminta pengadilan wilayah Texas untuk mengubah nama bayi mereka.

Nantinya mereka akan memiliki nama belakang ayah mereka dan nama tengah yang berasal dari ibu mereka. Jenis kelamin si kembar tidak dipublikasikan dan nama mereka disunting dari dokumen.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Punya Pacar Baru, Tristan Thompson Gak Terima!

|Baca Juga: Diselingkuhi Berkali-kali, Khloe Kardashian Kembali Buka Hati untuk Pria Baru

Berdasarkan seorang sumber, seorang Hakim di Austin akhirnya mengabulkan permintaan mereka pada bulan Mei. Sementara ini, baik Elon maupun Shivon bungkam atas bocornya informasi itu. Bahkan mereka mengabaikan permintaan komentar People.

Kelahiran anak kembar terjadi beberapa minggu sebelum Elon Musk dan mantan rekannya Grimes, menyambut seorang bayi perempuan melalui ibu pengganti pada bulan Desember.

Dia mengungkapkan kelahiran Exa Dark Siderl, yang mereka juluki Y, dalam cerita sampul untuk Vanity Fair, dan X A-12 yang berusia 2 tahun.

Setelah menyambut si kembar, pengusaha itu sekarang menjadi ayah dari 10 anak. Putri kembar Vivian Jenna Wilson dan Griffin Musk yang berusia 18 tahun; si kembar tiga Kai, Damian, dan Sax Musk, yang lahir pada tahun 2006, dengan istri pertamanya, Justine Wilson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here