2 Tahun Ditinggal Ria Irawan, Mayky Wongkar Nikahi Bule Australia

mayky-wongkar-menikah-dengan-pria-bule
Dok. Instagram/ Mayky Wongkar

Mayky Wongkar, suami mendiang Ria Irawan akhirnya menikah lagi dengan wanita bule Australia bernama Ally. Pernikahan itu berlangsung di Bali pada Senin, 11 Juli 2022.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung olehnya melalui akun Instagram. “Alhamdulilah, terimakasih atas energimu yang indah dan jiwamu yang sempurna genk,” tulisnya.

Dok. Instagram Mayky Wongkar

| Baca juga: Diisukan Jadi Drummer Sheila on 7, Desta Mahendra Desak Eros Buka Suara

Tak hanya itu, dia pun unggah beberapa foto akad dengan sang istri yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Pernikahan itu diadakan secara sederhana, dimana Mayky hanya mengenakan kemeja putih dilengkapi dengan peci hitam, sementara istrinya mengenakan kebaya payet dengan riasan simple.

Sampai sejauh ini sang istri belum mau terbuka tentang profilnya. Namun, dari bio Instagram yang kami lihat, diketahui bahwa sang istri memiliki usaha di bidang perhotelan yang diberi nama Harmony Kuta Lombok.

Dok. Instagram Mayky Wongkar

Ini merupakan pernikahan ke dua bagi Mayky, setelah dua tahun kepergian Ria Irawan akibat kanker getah bening yang diderita. Mayky dan Ria menikah pada tahun 2016 dan tidak memiliki anak.

Keduanya bertemu dalam sebuah proses syuting, yang melibatkan Mayky sebagai kru film yang diproduseri oleh Ria Irawan. Lalu karier Mayky pun meningkat jadi asisten Ria selama 11 tahun. Dari situlah benih-benih cinta antara keduanya muncul.

| Baca juga: Berkelas! Gaya Nicholas Saputra di Turnamen Wimbledon 2022 Tuai Pujian

Kini Mayky dan Ally telah berbahagia, resmi menikah disahkan oleh penghulu, dan siap menanti buah hati yang diperkirakan akan lahir pada bulan Desember. Bahkan demi menyambut kelahiran anaknya, keluarga Ally yang berasal dari Australi dan United Kingdom bersedia datang ke Bali. (*)

Dok. Instagram Mayky Wongkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here