Diisukan Jadi Drummer Sheila on 7, Desta Mahendra Desak Eros Buka Suara

desta-mahendra-sheila-on-7
Dok. Instagram/ Desta Mahendra

Kencang berhembus kabar, bahwa Desta Mahendra, seorang musisi sekaligus presenter telah bergabung dengan grup band legendaris Sheila on 7 (SO7), sebagai drummer menggantikan Brian.

Isu tersebut semakin diperkuat dengan unggahan latihan bareng seluruh personel SO7 yang menggandeng Desta. Gabungnya mantan personalis Club 80’s itu semakin membuat penggemar penasaran ketika Eros menjawab pertanyaan, “Apakah Desta Mahendra salah satu pengganti Sheila on 7 mas, mungkin?” yang dilontarkan oleh pewarta, Minggu (10/7) lalu.

“Saya sama Desta nggak boleh ngomong, jadi mungkin tanya Desta saja,” jawab Eros.

| Baca juga: Setelah Sekian Lama Ibunda Alvin Faiz Akhirnya Kunjungi Larissa Chou dan Yusuf

Mendengar komentar tersebut, Desta pun langsung menimpali, “Udah lah Ros.. Buka aja lah.. Capek nutupin nya,”¬†cuit ayah tiga anak itu di Twitter.

Cuitan itu langsung menuai reaksi dari penggemar SO7, “Gua mendukung lu bang @desta80s sebagai penggebuk drum @sheilaon7,” ujar Hardy Aldie. Sementara Pipih terlihat antusias, “Kalo emang iyaaaaa! . Epic Comeback siiiiih.” Warganet lain pun berkomentar, “Siap manggung 17 juli di jogja dong.

Meski sudah mendapat dukungan dari banyak pihak, baik Desta dan pihak SO7 tidak mau menjawab dengan tegas kabar burung tersebut. Eros sebagai salah satu personil hanya berharap yang terbaik untuk band-nya, Desta, mantan drummer SO7, Brian.

| Baca juga: Jarang Umbar Kemesraan, Keanu Reeves Kepergok Pacaran di Jalanan New York

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here