Biografi Pangeran Harry Segera Terbit, Kerajaan Inggris Panik

biografi-pangeran-harry
Dok. Getty Images

Memoar atau biografi Pangeran Harry sebentar lagi akan terbit. Bukannya senang, pihak kerajaan justru khawatir akan menimbulkan ledakan yang lebih eksplosif. Hal ini diungkapkan seorang sumber kerajaan secara eksklusif kepada Page Six.

Bagaimana tidak, proyek buku ‘Duke of Sussex’ yang akan terbit pada musim gugur 2022 itu akan mengungkap semua sisi Kerajaan Inggris, termasuk pada bagian terburuknya.

Semua orang tentu akan menantikannya. “Ada banyak cerita baru di sana tentang masa lalu yang belum pernah dibicarakan Harry sebelumnya, tentang masa kecilnya, ada beberapa konten di sana yang seharusnya membuat keluarganya gugup.”

Dok. Page Six

| Baca juga: Pangeran Harry Ngaku ‘Dihantui’ Putri Diana

Seperti yang diungkapkan Page Six sebelumnya, Harry telah berusaha keras untuk tidak memasukkan sesuatu yang menghina neneknya, Ratu Elizabeth. Seorang perwakilan The Sussex pun tidak tersedia untuk memberikan komentar.

Harry yang kini berusia 37 tahun itu telah menggandeng penulis bayangan J.R. Moehringer, pemenang Pulitzer yang telah berpengalaman menulis memoar untuk legenda tenis Andre Agassi dan salah satu pendiri Nike Phil Knight.

Selain itu dia juga telah menulis otobiografinya sendiri, “The Tender Bar,” yang difilmkan pada tahun 2021, dan disutradarai oleh George Clooney, serta dibintangi oleh Ben Affleck.

Dok. Getty Images

| Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Oprah Winfrey. Bakal Ada Drama Lagi?

Buku biografi ini juga akan membahas pernyataan sensasional Pangeran Harry di Oprah Winfrey, tentang keluarga kerajaan yang rasis. Ayah dua anak itu juga mengatakan bahwa ayahnya, Pangeran Charles, dan kakak laki-lakinya, Pangeran William, “terjebak ” dalam peran ‘rasisme’ mereka.

“Saya menulis ini bukan sebagai pangeran saya dilahirkan tetapi sebagai pria yang telah menjadi saya,” kata Harry dalam sebuah pernyataan setelah berita itu pecah Juli tahun lalu.

Seperti yang dilaporkan Page Six, meskipun terbang sejauh itu, hubungan Harry dengan William masih beku dan mereka tidak menghabiskan waktu bersama selama kunjungan, meskipun Harry dan Markle mengundang William, istrinya, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka ke pesta ulang tahun pertama Lili. di rumah Windsor mereka. Keluarga Cambridge malah berada di Wales untuk perayaan Jubilee. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here