Dikabarkan Hamil, Paris Hilton Akhirnya Buka Suara

Paris Hilton dikabakan hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang tunangan, Carter Reum. Kabar tersebut mengemuka setelah foto-foto terbaru Paris beredar di internet. 
Foto: Bernardo Doral

Paris Hilton dikabakan hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang tunangan, Carter Reum. Kabar tersebut mengemuka setelah foto-foto terbaru Paris beredar di internet. 

Dalam potret itu, sosialita 40 tahun tersebut tampak cantik dalam balutan dress berwarna biru muda. Warganet pun menduga kalau Paris berusaha menyembunyikan baby bump-nya. 

paris hilton hamil anak pertama
Foto-foto terbaru Paris Hilton yang membuat warganet menduganya tengah hamil anak pertama. Foto: NGRE/Backgrid

Tak ingin rumor tersebut bergerak bak bola liar, Paris akhirnya buka suara. Pemain film House of Wax itu pun mengungkap kalau dirinya belum hamil. 

“Satu-satunya hal yang ada di dalam perutku adalah lasagna,” ujar Paris dalam podcast This is ParisSelasa (27/7). 

Ia mengatakan kalau sekarang tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Carter Reum. Paris tak ingin hamil sebelum resmi menikah dengan Carter.

“Belum (hamil, red). Aku menunggu sampai setelah menikah untuk hamil,” terang pemilik nama lengkap Paris Whitney Hilton itu. 

paris hilton dikabarkan hamil carter reum
Paris dan Carter Reum. Foto: Steven Bergman/AFF

Baca juga: Belum Nikah, Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung

Rumor kehamilan Paris itu juga sudah dipatahkan oleh sang adik, Nicky Hilton. “Itu tidak benar (rumor kehamilan Paris, red),” kata Nicky seperti dilansir dari Vanity Fair.

Sementara itu, pada Januari lalu, Paris mengabarkan kalau dirinya menjalani program bayi tabung. Perempuan yang bertunangan dengan Carter Reum pada Februari 2021 itu sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Paris mengungkap kalau ia ingin memiliki bayi kembar. 

“Kami menjalani program IVF agar aku bisa memiliki anak kembar,” kata perempuan 39 tahun itu saat menjadi bintang tamu di podcast The Trend Reporter With Mara.

Paris mengatakan kalau sahabatnya, Kim Kardashian yang merekomendasikan program tersebut kepadanya. Sebelumnya Paris tidak tahu apa pun soal IVF. 

“Aku bahagia dia memberitahuku soal ini juga memperkenalkan dokternya padaku,” tutur perempuan kelahiran 17 Februari 1981 tersebut. 

|Baca juga: Paris Hilton dan 10 Seleb Mancanegara Ini Tampil Kalem dalam Balutan Hijab 

Pelantun Stars Are Blind itu juga sudah menjalani proses ekstraksi sel telur. Tidak mudah memang, tapi Paris yakin kalau usahanya ini tak akan sia-sia. 

“Prosesnya berat, tetapi aku yakin ini tak akan sia-sia. Aku melakukannya beberapa kali,” lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Paris juga memuji sang kekasih yang setia mendampinginya. Sejak menjalin hubungan cinta setahun lalu, Carter selalu memperlakukan Paris bak seorang putri. 

“Melakukannya bersama-sama dan memiliki seorang pasangan yang sangat suportif selalu membuatku merasa seperti putri. Itu tidak terasa buruk,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here