Belum Nikah, Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung

paris-hilton-bayi-tabung
Foto: Net

Paris Hilton mengungkap kini tengah menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung. Meski belum menikah, Paris dan kekasihnya, Carter Reum sudah tak sabar untuk memiliki anak.

Bukan tanpa alasan Paris Hilton menjalani program bayi tabung. Pemain film House of Wax itu ingin memiliki anak kembar.

“Kami menjalani program IVF agar aku bisa memiliki anak kembar,” kata perempuan 39 tahun itu saat menjadi bintang tamu di podcast The Trend Reporter With MaraSelasa (26/11) kemarin. 

Paris mengatakan kalau sahabatnya, Kim Kardashian yang merekomendasikan program tersebut kepadanya. Sebelumnya Paris tidak tahu apa-apa soal IVF.

“Aku bahagia dia memberitahuku soal ini juga memperkenalkan dokternya padaku,” tutur perempuan kelahiran 17 Februari 1981 tersebut. 

|Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab 

Pelantun Stars Are Blind itu juga sudah menjalani proses ekstraksi sel telur. Tidak mudah memang, tapi Paris yakin kalau usahanya ini tak akan sia-sia. 

“Prosesnya berat, tetapi aku yakin ini tak akan sia-sia. Aku melakukannya beberapa kali,” lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Paris juga memuji sang kekasih yang setia mendampinginya. Sejak menjalin hubungan cinta setahun lalu, Carter selalu memperlakukan Paris bak seorang putri. 

“Melakukannya bersama-sama dan memiliki seorang pasangan yang sangat suportif selalu membuatku merasa seperti putri. Itu tidak terasa buruk,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here