Duh George Clooney Dimanfaatin Dakota Johnson

george-clooney-dimanfaatin-dakota-johnson
Foto: Net

Nama Dakota Johnson memang sudah tak asing lagi di telinga. Setelah bermain dalam film Fifty Shades of Grey, namanya semakin naik daun. Ia bahkan sudah bermain dalam film-film besar setelahnya, sebut saja Suspiria dan Bad Times at The El Royale. 

Tapi tahu gak sih, kalau sebelum namanya melambung, Dakota Johnson pernah ‘memanfaatkan’ aktor senior George Clooney? Putri Melanie Griffith itu menggunakan nama George untuk reservasi di restoran mewah. Hal ini terungkap ketika Dakota menjadi bintang tamu di The Drew Barrymore Show. 

“Saya melakukannya (berpura-pura jadi George Clooney) bukan untuk mendapatkan meja terbaik. Tapi sebatas reservasi saja,” cerita Dakota Johnson.

| Baca juga: Publik Berduka Gara-gara Ulah Dakota Johnson

Kekasih Chris Martin itu mengaku tidak takut melakukan hal tersebut. Meski saat itu ia belum pernah bertemu atau pun mengenal George secara langsung.

“Anehnya, saya belum pernah bertemu dengannya saat itu. Sepertinya dia tahu apa yang saya lakukan, tapi dia baik-baik saja,” ujar Dakota.

george-clooney
Foto: Net

Baca juga: Anak Kembar George Clooney Punya Senjata Rahasia

Benar saja, ketika akhirnya mereka bertemu, George langsung menggoda Dakota soal kejahilannya itu. Namun ayah dua anak itu tidak mempermasalahkannya. 

“Aku menyapanya, ‘Hai, aku Dakota‘. Dan dia menjawab ‘Oh, aku pernah mendengar tentangmu. Aku tahu apa yang kamu lakukan’. Aku langsung kaget, tapi untungnya dia tak mempermasalahkan itu,” cerita Dakota Johnson mengingat kembali pertemuannya dengan George Clooney. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here