‘Balikan’, Natasha Wilona Bakal Pindah Agama Demi Verrell Bramasta?

natasha wilona verrell bramasta jadi mualaf nikah
Foto: FD Photography

Beberapa bulan belakangan, Natasha Wilona rupanya kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Verrell Bramasta. Keduanya terus melakukan kolaborasi konten-konten YouTube. 

Diakui Wilona, ia dan Verrell memang sudah ‘balikan’. Eits tunggu dulu, bukan balikan dalam pacaran lagi, tetapi mereka kini sepakat untuk kembali menjalin hubungan pertemanan. 

Kedekatan mereka itu membuat penggemar bertanya-tanya. Akankah ia kembali menjalin hubungan cinta dengan Verrell? Apakah Natasha Wilona mau menjadi mualaf jika nanti menikah dengan Verrell?

Wilona akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar. Untuk saat ini, ternyata Wilona tak ingin berpikir terlalu jauh. Apalagi hingga kini perempuan 22 tahun itu belum memutuskan untuk pacaran lagi dengan Verrell.

“Saat ini, aku belum bisa memberikan jawaban apapun (apakah mau jadi mualaf jika menikah dengan Verrell, red). Karena hati aku juga belum memutuskan apapun. Aku dan Verrell baru saja memulai lagi pertemanan untuk membuat konten bareng,” ujar Wilona seperti dikutip dari akun YouTube Venna Melinda. 

natasha wilona dan verrell bramasta clbk balikan
Natasha Wilona ‘Balikan’ dengan Verrell. Foto: FD Photography

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Bramasta CLBK?

Kendati demikian, Wilona tidak menutup kemungkinan kembali menjalin hubungan dengan putra sulung Venna Melinda itu. Ia tidak tahu apa rencana Tuhan untuknya. 

“Enggak satupun yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Kalau misalnya, pertanyaan itu aku jawab sekarang, kesannya aku mendahului kuasa Tuhan,” imbuh pemain sinetron Anak Band tersebut.

Diakui Wilona, menjalin hubungan beda agama memang bukanlah hal yang mudah. Begitu banyak tantangan dan konsekuensi yang harus dihadapi. Belajar dari pengalaman, perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu pun memberikan saran untuk warganet yang kini tengah menjalin hubungan beda agama.

“Enggak bisa menyalahkan jodoh karena Tuhan mempertemukan kami satu sama lain. Jadi, kalau misalnya kalian baru memulai atau sedang menjalani hubungan beda keyakinan, sebaiknya jangan dilanjutkan,” tukasnya. 

Baca juga: Heboh, Natasha Wilona Dinner bareng Cowok. Siapa Dia?

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dipertemukan dalam sinetron yang sama pada tahun 2015. Dua tahun kemudia, keduanya mulai menjalin hubungan asmara. Sayang, hubungan beda keyakinan itu tak berlangsung lama. Hubungan keduanya berakhir di tahun 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here