Fitri Tropica Terjebak Cinta Segitiga

anak-fitri-tropica-cinta-segitiga
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Presenter Fitri Tropica ngaku terlibat cinta segitiga. Ada perempuan lain yang mencintai suami Fitrop, Irvan Hanafi. Bahkan perempuan itu dan Fitrop harus berebut perhatian Irvan. Tenang, jangan emosi dulu, perempuan itu tak lain adalah anak semata wayang Fitri Tropica dan Irvan, Sada Amina Hanara.

Dalam sebuah video yang dibagikan Fitrop di Instagramnya, Sada tampak tidak mengizinkan ibunya untuk menggenggam tangan Irvan. Bahkan ia terus melepaskan genggaman tangan Fitrop dari Irvan. 

“Mau pegang tangan papi ah,” kata Fitri Tropica. 

“Ih, no, no. Tidak boleh,” kata Sada seraya melepaskan genggaman tangan Fitrop dan Irvan.

anak fitri tropica cinta segitiga (2)
Anak Fitri Tropica, Sada mencoba merebut tangan Irvan. Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica

Baca juga: Reaksi Suami Saat Fitri Tropica ‘Omeli’ Bayinya yang Masih 1 Bulan

Lucunya lagi, setelah Fitrop tak lagi menggenggam tangan suaminya, Sada langsung merebut tangan Irvan. Bayi 1,5 tahun itu pun menggenggam erat tangan ayahnya. 

Terang saja, Fitrop merasa gemas dengan tingkah buah hatinya itu. Ia terus menggoda putrinya yang bersikap posesif.

Ini adalah sebuah perebutan cinta segitiga . Haha. Gemes ternyata ya kalo anak udah mulai bisa dan ngerti jealous kaya gini. Pegangan tangan aja gak boleh,” tulis Fitrop mengiringi video yang diunggahnya. 

Awalnya pemain film Insya Allah Sah itu merasa kaget dengan tingkah Sada. Pasalnya dulu Sada selalu bersikap malu-malu di hadapan ayahnya. Tapi kini berbeda. 

“Padahal biasanya kalo papinya nyamperin mau godain suka sok sok teriak sambil kabur gt. Tapi klo papinya ga ada nyariin “Papi mana?” Cewek bgt deh Madam?,” cerita Fitrop. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop)

Baca juga: Perjuangan Fitri Tropica Sembuh dari Penyakit dan Bisa Hamil

Kisah cinta segitiga tersebut berakhir bahagia. Memang Fitrop dan Sada sempat ‘beradu’ untuk memperebutkan perhatian Irvan. Tapi pada akhirnya, Fitrop mengajak anaknya untuk menggandeng tangan Irvan bersama. 

Yaudah ga usah rebutan, kita bergenggaman tangan satukan kekuatan aja yah menjadi satu kesatuan kepathyl, keluarga paling ceunthyl. Kalo bunthyl-bunthyl dan pathyl sekalian, hal terposesif apa yg pernah anak lakuin??” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa gemas dengan tingkah posesif anat Fitri Tropica

Ya Allah abis dapet tangan papinya trs senyum2 ngeledek gt siiiih…cu anet sadaaa ??,” tulis akun @ermera.setiadi. “First love nya sada, gak boleh di ambil.. ??,” sahut akun @ritahardjono. “Gemashhhhhh???,” akun @ami.wawan24 menambahkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here