Natasha Wilona dan Verrell Bramasta CLBK?

natasha wilona dan verrell bramasta clbk balikan
Foto: FD Photography

Masa pandemi Covid-19 yang tak juga berakhir membuat Natasha Wilona tak ingin terlalu ngoyo dalam pekerjaan. Ia bahkan lebih selektif dalam menerima pekerjaan. Tak hanya itu, di tengah pandemi ini Natasha Wilona juga dikabarkan balikan alias CLBK dengan Verrell Bramasta. Benarkah?

Berawal ketika Wilona membuat konten YouTube bersama sang mantan kekasih. Memang di tengah pandemi ini perempuan 22 tahun itu lebih aktif membuat konten YouTube. 

”Sekarang aku aktif bikin konten. Enak sih karena bisa mengatur sendiri waktuku,” ujarnya.

Namun gara-gara sering bikin konten, Natasha Wilona sempat dikira CLBK dengan aktor Verrell Bramasta. Dalam salah satu vlog-nya, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu memang sempat mengundang Varrell untuk berkolaborasi.

“Sebenarnya udah lama Varrel ngajakin kolabs. Tapi karena waktu itu masih sibuk syuting makanya baru sempat kemarin itu syuting kontennya,” terangnya.

Baca juga: Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

Siapa sangka konten yang kemudian diunggah pada 28 Juni itu mendapat respon luar biasa. Yakni 2,6 juta viewers. Tak hanya itu, para netizen pun ramai-ramai berkomentar bahwa Wilona dan Verrell ternyata sudah CLBK.

Tak bisa dipungkiri, keduanya memang masih terlihat akrab. Tak sedikit warganet yang masih berharap keduanya kembali bersama. Bahkan ketika hubungan mereka berakhir banyak yang tidak percaya dengan hal tersebut. Hingga akhirnya Verrell menegaskan kalau ia tak lagi berstatus sebagai kekasih Wilona. 

“Sebagai pacar, iya kita udah putus,” ungkap Verrell saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. 

|Baca juga: Heboh, Natasha Wilona Dinner bareng Cowok. Siapa Dia?

Meski begitu, Verrell mengaku masih menyayangi mantan kekasihnya itu. Verrell dan Wilona juga memilih untuk tetap berhubungan dengan baik, layaknya sahabat.

“Bukan berarti kalau putus itu konotasinya negatif, harus bermusuhan misalnya. Emang sebenarnya kita saling sayang berdua, dan sampai kapanpun aku akan support dia dan dia support aku,” tegasnya.

Kini keduanya terlihat akrab lagi. Akhirnya Wilona pun buka-bukaan soal hubungannya dengan Verrell Bramasta. Apakah keduanya CLBK? Cari jawabannya di Tabloid Nyata edisi 2610, terbit Kamis, 8 Juli 2021. 

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here