Ternyata Andy Lau Pernah ‘Pacari’ Aktris Indonesia Ini

andy-lau-indonesia-iklan-susan-bachtiar
Foto: Dok. Pri

Model, aktris, sekaligus presenter Susan Bachtiar sudah berkarir di industri hiburan Indonesia sejak belia. Susan pun sudah banyak makan asam garam dan bekerja sama dengan banyak pelaku industri entertainment.

Salah satu yang paling mengejutkan adalah Susan ternyata pernah menjadi ‘pacar’ Andy Lau! Eits, bukan pacar di dunia nyata, tetapi keduanya sempat bermain dalam iklan yang sama dan menjadi pasangan kekasih. 

Hal itu terungkap ketika akun Instagram @deasylauofficial membagikan potret lawas Andy Lau yang tengah melingkarkan tangannya ke pundak Susan. Keduanya tampak menikmati waktunya di atas mobil kap terbuka. 

susan-bachtiar-aktris-INdonesia-dan-andy-lau
Foto: Deasy Lau Official

Baca juga: Waduh! Andy Lau Rugi Miliaran akibat Virus Corona

Akun tersebut pun menyertakan keterangan kalau iklan tersebut diambil pada tahun 1995 di Stasiun Kota dan Sukabumi.

Yang dulu pernah nangkring di lokasi syuting wkt papi andy ke jkt 1995, berarti skrg kalian dah emak2 ya😁😁😂😂😅😅 Still Remember with this Andy Lau 1995 ads, when in that year had take shoot on Station Kota and Sukabumi with partner in ads with @sbachtiar 📽️ Solvil Et Titus. 📍Stasiun Kota and Sukabumi. Year : 1995,” tulis akun tersebut. 

Andy Lau when in Jakarta and Sukabumi, Indonesia 1995Jakarta : Fatahillah -> Stasiun Jakarta Kota -> some of old building in TownSukabumi : Railway TunnelPartner in ads : Susan Bachtiar#andylau#劉德華#andylaufans#andylauhk#lautakwah#liudehua#刘德华#stasiunjakartakota#sukabumi#fatahilah#kotatua#solvilettitus#makiniklan

Posted by Andy Lau Club 劉德華 on Wednesday, December 4, 2019

Baca juga: Sikap Ala ‘Diva’ Aktor Tiongkok Pancing Emosi Andy Lau?

Foto tersebut pun langsung diunggah kembali oleh Susan di Instagram-nya. Aktris 47 tahun itu pun kaget melihat pipinya yang chubby kala itu.

OMG!! Lihatlah pipiku yang chubby🤣🤣,” kata Susan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here