Waduh! Andy Lau Rugi Miliaran akibat Virus Corona

pernikahan sifat-andy-lau-tidak-sombong- virus corona
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Merebaknya virus Corona masih menjadi sorotan utama dunia hingga kini. Jumlah korbannya pun terus bertambah. Dilansir dari The New York Times, sebanyak 490 orang tercatat meninggal dunia akibat virus ini. 

Dampak dari virus mematikan ini pun terus merembet. Bahkan si raja musik Kanton, Andy Lau, juga terkena dampaknya. Ia harus membatalkan rangkaian konsernya di Hong Kong gara-gara virus Corona.

Setidaknya sebanyak 100,000 penggemar akan hadir dalam 12 rangkaian konser yang rencananya digelar pada 15-28 Februari di Hong Kong Coliseum itu.

“Mengingat perkembangan terbaru epidemi virus Corona, dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para penonton, kami memutuskan untuk membatalkan 12 rangkaian konser. Kami meminta maaf untuk semua pihak yang sudah membeli tiket untuk mendukung Andy Lau,” begitu bunyi pernyataan pihak penyelenggara, YFLife pada 26 Januari lalu. 

Baca juga: Sikap Ala ‘Diva’ Aktor Tiongkok Pancing Emosi Andy Lau?

YFLife mengatakan penukaran tiket konser bertajuk My Love Andy Lau World Tour itu dilakukan sejak 29 Januari hingga 7 Februari besok di Kowloonbay International Trade & Exhibition Centre, Hong Kong.

Gara-gara pembatalan tersebut, Andy Lau rugi besar. Tak tanggung-tanggung ia harus kehilangan HKD 10 juta (setara dengan Rp 17,5 miliar) yang sudah ia investasikan untuk konsernya di Hong Kong.

Bukan hanya konser Andy Lau di Hong Kong yang dibatalkan. Pertunjukan musiknya yang bakal digelar di Wuhan, Tiongkok, pada 17-19 April juga dibatalkan. Pihak penyelenggara mengumumkan kabar tersebut pada Senin (3/2) lalu. 

“Kami meminta maaf sedalam-dalamnya untuk para penggemar yang sudah menunggu penampilan Andy Lau. Sekarang setelah tindak pencegahan dan kontrol perada pada tahap kritis, kami akan terus memonitor perkembangannya,” kata penyelenggara. 

Baca juga: Punya Chemistry Kuat, Ini 6 Bukti Kemesraan Andy Lau dan ‘Istri’ Barunya

Meski konsernya di Wuhan sudah resmi dibatalkan, masih belum jelas apakah turnya di Shanghai, Guangzhou dan Beijing juga akan dibatalkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here