Iis Dahlia Ngaku Pernah Labrak Teman Kerja Suami. Ini Masalahnya!

Suami Iis Dahlia
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Merasa cemburu atau khawatir pada pasangan memang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Pedangdut Iis Dahlia juga mengalaminya. Menurut Iis, hal itu terjadi di awal-awal pernikahannya dengan Satrio Dewandono yang seorang pilot maskapai penerbangan ternama di Indonesia.

Sebagai istri, Iis tentu harus mengenal teman-teman sang suami. Karena itu, di awal pernikahannya, perempuan 47 tahun itu pernah mendatangi kantor suaminya.

| Baca juga: Sang Putri Dicerca Gara-Gara Rasis, Iis Dahlia yang Sewot

Dalam bincang-bincang bersama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube Ussy Andhika Official, perempun yang akrab disapa Isda tersebut mengaku sempat menegur rekan kerja sang suami.

Kejadian itu bermula saat Isda datang ke tempat kerja suami. Ia mendapati sang suami dipanggil dengan sapaan yang tidak pantas.

“Awal-awal nikah mah gue datengin ke sana. Gue lihat. Gue pernah loh negur temen kerjanya dia. Gara-gara gini. Dia masih pake seragam, terus dia manggil laki gue gini. ‘Ssst… ssst… Njing njing’,” tutur pelantun Cinta Apalah Apalah itu, sembari menirukan ucapan teman suaminya.

| Baca juga: Iis Dahlia Bocorkan Rahasia Perawatan yang Bikin Dia Awet Muda

Istri mana yang tahan saat mendengar suaminya dipanggil seperti itu. Begitu pula yang terjadi dalam hati Iis Dahlia. Ia pun langsung melabrak oknum tersebut.

Gue samperin loh. ‘Hey mbak, dia punya nama ya‘. Terus gue bilang gini,Saya istrinya, jadi kalau whatever, kalau nggak ada saya, mungkin karena pertemanan. Tapi ketika ada pasangannya, tolong hargain saya sebagai pasangannya. Jadi yang baik dong’,” lanjutnya.

Gue mah lebih dari intel, udah ah,” celetuk ibu dua anak itu, diiringi tawa khasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here