Sikap Manis dan Manja Andy Lau Bikin Hati Tak Keruan

konser di singapura pesan-andy-lau-untuk-penggemar
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Setelah menghibur para penggemarnya di Malaysia beberapa waktu lalu. Andy melanjutkan tur konsernya ke Singapura. Sebanyak 10.000 penggemar memenuhi Singapore Indoor Stadium, Rabu (25/9) kemarin.

Seperti biasa, Andy membawakan lagu-lagunya diiringi dengan tarian energik. Penggemar pun langsung heboh tak karuan, setelah Andy meniupkan ciumannya.

“Aku tak tahu ini (kehebohan) di Singapura, kalian bisa seliar ini. Kupikir (orang Singapura) adalah orang-orang yang serius,” kata Andy heran. 

Baca juga: Selalu Necis dan Keren, Ini 12 Bukti Andy Lau Tak Pernah Mati Gaya

Di tengah konser tersebut, Andy juga berbincang dengan para penggemar. Bahkan dengan manja ia meminta mereka untuk memanggilnya lelaki tampan.

“Aku ingin kalian memanggilku ‘Leng Zai’. Oh, kalian tidak bisa berbicara Bahasa Kanton, jadi lebih baik panggil aku ‘Shuai ge’ (laki-laki tampan dalam bahasa Tiongkok) saja,” ujar Andy disusul dengan tawa penonton. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by My Love Andy Lau World Tour (@myloveandylauworldtour) on

Baca juga: Punya Chemistry Kuat, Ini 6 Bukti Kemesraan Andy Lau dan ‘Istri’ Barunya

Tak hanya melemparkan kata-kata manis dan guyonan, Andy juga membawa penonton ke dalam suasana haru. Penyanyi sekaligus aktor 58 tahun itu menitikkan air mata ketika melantunkan If One Day.

“Aku sangat bersyukur dengan semua temanku yang duduk di sini,” katanya.

Ayah satu anak itu juga menyampaikan permintaannya kepada para penggemar. Ia ingin mereka tetap menyapanya saat bertemu di jalan.

“Suatu hari nanti ketika aku jadi terlalu tua untuk bernyanyi. Dan ketika kalian bertemu aku di jalan, peluklah aku dan katakan, ‘kamu sangat tampan,” tutur Andy.

Baca juga: Makin Kharismatik! Ini 8 Transformasi Andy Lau dari Masa ke Masa

Di akhir konser, Andy juga berjanji akan menjaga kesehatannya dengan baik. Sehingga para penggemar tidak perlu khawatir.

“Aku akan selamanya menjadi Andy Laumu yang tampan. Jika hidup ini tidak cukup, mari kita kembali bertemu di kehidupan kita selanjutnya,” tutup Andy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here