Terus Difitnah, Ayah Vanessa: Saya Lebih Baik Tak Dianggap Orangtua

hubungan ayah-vanessa-angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Belakangan ini beredar kabar, kalau hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat merenggang. Mendengar hal itu, Vanessa tidak tinggal diam.

Lewat Instagram story-nya, artis 27 tahun ini mengunggah fotonya saat memeluk ayahnya. Tak lupa, ia membantah kebenaran kabar tersebut. 

Sekedar info & fakta: aku dan ayahku dodi sudrajat sama sekali ga ada berantem.. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita bermasalah? tolong jangan mudah percaya berita palsu,” ujar Vanessa.

hubungan-ayah-vanessa-angle
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Baca juga: 4 Momen Spesial Vanessa Angel Usai Bebas dari Penjara

Tak hanya itu, Vanessa juga memperingatkan Jane Shalimar untuk diam. Karena selama ini Jane dikenal sebagai perantara Doddy dengan media.

Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna… Bicara yang baik atau lebih baik diam kak,” pungkas Vanessa.

Ungkapan Vanessa itu jelas bertolak belakangan dengan ucapan Dody. Dody lewat Jane sempat mengatakan, kalau Vanessa menjaga jarak dengannya.

Baca juga: Sopan Banget! 10 Gaya Vanessa Angel Saat Kenakan Kebaya

Bahkan, lewat Instagram pribadinya, @dodysoedrajat_1, ia mengucapkan terima kasih kepada Jane karena telah menyampaikan sesuai yang diinginkan. Bahkan, ia menuliskan lebih baik tidak dianggap sebagai orangtua daripada selalu mendapat fitnah.

Terimakasih @janeshalimar_1 Sudah menyampaikan apa yg sudah daddy minta, biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu dari pada sy selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri,masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak2 saya lainya yg selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing sy didik serta selalu takut dengan Tuhanya,Allah membalas kebaikanmu Mba @janeshalimar_1,” tulis Doddy.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dody soedrajat (@dodysoedrajat_1) on

Baca juga: Kepoin Rumah Rizky Nazar yang Punya Banyak Ruang Tuk Bersantai

Tak hanya itu, ayah Vanessa Angel juga mengungkapkan terima kasih kepada istrinya, Puput Soedrajat yang setia mendampingi dan mendukungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here