Alasan Vanessa Angel Tak Hadiri Wajib Lapor Akhirnya Terkuak

0
89
Foto bugil Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Keluar dari mobil Alphard nopol N 48 YL, aktris Vanessa Angel didampingi dua kuasa hukumnya, Muhammad Milano dan Aga Khan mendatangi Ditkrimsus Polda Jatim, Senin (28/1).

Kehadiran Vanessa kali ini, untuk memenuhi tanggung jawabnya dalam wajib lapor. Dimana yang seharusnya dilakukan pada 25 Januari 2018 lalu, namun ia tidak bisa datang karena sakit.

“Jadi tidak benar ada pernyataan, klien kami mangkir dua kali. Kemarin itu klien kami sakit,” kata Aga yang mengatakan Vanessa sakit demam, karena syok.

vanessa-angel
Foto: Basu Seno/Nyata

Baca juga: Sopan Banget! 10 Gaya Vanessa Angel Saat Kenakan Kebaya

Milano menegaskan, pihaknya akan kooperatif dalam kasus prostitusi online yang menjerat kliennya tersebut. “Kami akan taat hukum dan kami akan kerjasama baik dengan Polda Jatim,” ujar Aga.

Pada pemeriksaan yang telah dijadwalkan pada Rabu (30/1) esok, Milano menjamin kliennya akan hadir. Sementara terkait status Vanessa dari saksi menjadi tersangka, Milano menghargai pihak penyidik.

“Itu memang haknya penyidik untuk menetapkan tersangka. Sebagai warga negara yang baik, kita harus taat hukum, kita jalani prosesnya. Salah atau tidak nanti di pengadilan bukan di kepolisian,” jelasnya.

Saat itu, Vanessa tak mengeluarkan statement soal kasus prostitusi online yang menjeratnya. Ia hanya mengucapkan terima kasih, ketika meninggalkan kerumunan awak media.

Baca juga: Vanessa Angel Jadi Tersangka, Tindakan Sang Kekasih Curi Perhatian

Untuk memenuhi pemeriksaan pada Rabu mendatang, Vanessa akan berada di Surabaya selama dua hari.

“Yang bersangkutan akan stay di Surabaya untuk menghadiri pemeriksaan hari Rabu,” ungkap Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. (*)