Evelyn Kremes Ungkap Goyangan Spesial Andika Eks Kangen Band

evelyn-kremes andika kangen band
Foto: Dok. Instagram Evelyn Kremes

Jika berbicara mengenai lagu-lagu Batak dan lagu rohani, orang pasti langsung menyebut CMP Record. Ya, CMP Record dikenal sebagai salah satu label yang memproduksi sejumlah lagu-lagu tersebut.

Sejumlah musisi papan atas berdarah batak seperti Novita Dewi (X-Factor Indonesia), Joy Tobing (Indonesian Idol), Trio Ambisi, dan lain sebagainya pernah bergabung di sini. Namun kini, CMP mulai melebarkan sayap dengan memproduksi genre yang berbeda. CMP memperkenalkan Evelyn Kremes, Dio Hapsari, Ratu Salsa, Duo Delima, Belista, dan Andromeda. 

“Ini menjadi komitmen kami untuk ikut serta memajukan musik Indonesia. Kami melakukan transformasi dengan memperkenalkan artis lintas genre dari musik dangdut, pop, hingga musik anak,” ucap Maulina Silaen selaku Owner CMP Records di Saloinyan, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

cmp-record
Foto: Istimewa

Baca juga: Kepoin Rumah Rizky Nazar yang Punya Banyak Ruang Tuk Bersantai

Menariknya, untuk memperkenalkan sejumlah artisnya hari ini, CMP mengemasnya dalam bentuk konser bertajuk Konser Transformasi CMP Lintas Genre, yang digelar di Sallo Innyan Resto di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Evelyn Kremes, salah satu artis yang tergabung dalam CMP mengaku senang akhirnya dapat bergabung dengan label musik tersebut.

“Hari ini ada acara launching besar-besaran artis dari CMP Record. Aku salah satunya,” ucap Evelyn.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Siap Temukan Soulmate-mu?

Evelyn turut memperkenalkan goyangan khasnya yakni goyang kremes yang belakangan diketahui diciptakan Andika Mahesa eks Kangen Band.

“Itu goyang kremes dari babang tamvan (Andika Mahesa) kebetulan pas lagi ngobrol-ngobrol dia bilang ‘harus ada yang ditonjolin nih goyangannya’ yaudah tercetuslah goyang kremes,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here