Ultah Pertama, Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Berambut Merah

Foto: Dok. Pinterest

Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris tidak hanya menghadiri perayaan Queen’s Platinum Jubilee saja, tetapi mereka juga merayakan ulang tahun putri mereka, Lilibet pada Sabtu (4/6) lalu.

Di hari spesial itu, Harry dan Meghan memutuskan untuk membuat pesta kebun santai di perkebunan Windsor. Layaknya pesta pada umumnya pasangan itu telah menyiapkan kue ulang tahun, balon, game saat pesta, snack ringan dan kejutan lainnya.

Awalnya pesta itu sangat privat dan tertutup, ia hanya mengundang beberapa kerabat saja karena hari itu juga bertepatan dengan acara lain di Platinum Jubilee. Kemudian, Duke dan Duchess of Sussex itu merilis foto resmi kehangatan pesta ulang tahun putrinya itu.

Lilibet yang tampak menggemaskan di hari ulang tahunnya itu sedang tersenyum lebar sambil mengenakan rok biru dengan hiasan pita putih di rambutnya. Ini adalah foto resmi kedua Lilibet setelah merilis foto natal pada 23 Desember lalu.

|Baca Juga: Absen dari Penutupan Platinum Jubilee. Pengeran Harry dan Meghan Markle Pilih Pulang ke Amerika

Foto Lilibet itu diambil oleh fotografer sekaligus teman dekat dari Harry Meghan yaitu Misan Harriman. Ia datang bersama istri dan anak-anaknya.

Tidak hanya mereka saja, dilaporkan masih ada beberapa tamu lagi seperti pasangan Zara dan Mike Tindall dengan anaknya, Mia (8), Lena (3) dan Lucas (1). Kemudian ada pasangan lagi Peter Phillips dan Autumn beserta anak mereka Savannah (11) dan Isla (10).

Ayah baptis Archie, Charlie Van Straubenzee dan saudaranya Tom yang juga ayah baptis Putri Charllote juga diundang. Ratu Elizabeth juga dikatakan telah bertemu dengan cucunya itu.

|Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Absen di Konser Musik Platinum Jubilee. Loh Kenapa?

Foto: Dok. Misan Harriman

Anak yang baru berusia satu tahun itu sangatlah mirip dengan ayahnya, terutama rambut kemerahan yang dimilikinya. Ayah anak bagai pinang dibelah dua.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan meninggalkan Inggris lebih awal menjelang penutupan resmi Platinum Jubilee. Mereka terbang kembali ke California dengan membawa oleh-oleh berupa satu set ayunan kayu. Hadiah itu mirip dengan pemberian Pangeran Charles kepada William dan Kate. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here