Gambar Pertama yang Terlihat Ungkap Sifat Introvertmu Bisa Bahayakan Hubunganmu

gambar-introvert
Dok. Your Tango

Jika hubungan kamu akhir-akhir ini penuh tantangan, salah satu penyebabnya bisa jadi karena ada sedikit sifat introvertmu yang mengganggu si dia. Jika tidak disadari sejak awal, tentu akan membahayakan hubunganmu bukan? Gambar ilusi optik mungkin bisa membantu memahami sisi kepribadianmu agar hubungan percintaanmu berjalan dengan lancar.

| Baca juga: Ngamuk Anaknya Dicium, Nana Mirdad: Pikirkan Efek Psikologisnya

Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini! Hal pertama apa yang kamu lihat?

Dok. Pinterest

Gambar yang kamu lihat pertama kali dalam tes kepribadian visual di bawah ini bisa mengungkapkan ciri kepribadian introvert tersembunyi kamu yang dapat merusak hubungan Anda. Well, jika kamu melihat:

Tengkorak

Maka kamu adalah si introvert yang butuh kesendirian selama periode tertentu. Meskipun kamu menyukai keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, tetapi kamu membutuhkan setidaknya satu jam kerja untuk menyelesaikan hal lain.

Bukan karena tidak bisa berkonsentrasi, itu karena saat-saat tenang bisa membantu kamu mengisi ulang. Pastikan untuk mengkomunikasikan hal ini kepada pasangan agar tidak menimbulkan salah paham.

Sosok berkerudung

Jika kamu melihat sosok berkerudung, sifat introvert rahasia kamu adalah hasrat yang kuat untuk privasi. Orang dengan sifat rahasia introvert ini tidak akan mudah terbuka dengan orang lain (termasuk pasangan) meski dia selalu menunjukkan sisi posotif saat berkumpul dengan teman-teman.

Akuilah kepada pasanganmu dengan hati-hati agar dia bisa menerimanya dan terbukalah perlahan. Take your time!

Pisau

Kalau kamu melihat bilah pisau terlebih dahulu, bisa jadi kamu memiliki ciri kepribadian introvert tersembunyi berupa tempramen jika tidak memiliki jeda libur.

Bukan libur dari pekerjaan atau libur di akhir pekan, melainkan libur menjadi diri sendiri. Sisakan diri kamu untuk menikmati petualangan dengan melakukan banyak interaksi dengan teman-temanmu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here