Bintang Film ‘Gone Girl’ Kritis

bintang film pemain gone girl lisa banes kecelakaan kritis
Foto: Net

Pemain film Gone Girl, Lisa Banes mengalami kecelakaan baru-baru ini. Ia jadi korban tabrak lari di sebuah ruas jalan di New York, akhir pekan lalu. Kini Lisa dalam kondisi kritis.

Manajer Lisa, David Williams mengatakan bahwa perempuan 65 tahun tersebut dalam perjalanan menuju Juilliard School dan Lincoln Center Theater ketika kecelakaan terjadi. Ketika berada di sebuah ruas jalan di kawasan Lincoln Center, seseorang yang mengendarai motor tiba-tiba menabrak Lisa yang tengah menyeberang. 

Pengendara motor itu langsung kabur dari lokasi kejadian. Pihak NYPD masih belum menangkap si pelaku hingga kini. Namun mereka tengah melakukan investigasi lebih lanjut. Pasalnya kendaraan yang menabrak Lisa tak memiliki plat nomor yang memudahkan polisi untuk melakukan pencarian pelaku. 

“Saat datang, petugas menemukan perempuan 65 tahun tergeletak di jalan. Ia mengalami luka di bagian kepala. Petugas paramedis langsung melarikannya ke Rumah Sakit Mount Sinai Saint Luke. Dia dalam kondisi kritis,” begitu pernyataan dari NYPD seperti dilansir dari Variety

bintang film gone girl lisa banes kecelakaan
Lisa Banes kecelakaan dan kini dalam kondisi kritis. Foto: Mike Pont/Filmmagic

Pihak NYPD juga telah mengonfirmasi bahwa Lisa tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Kala itu Lisa dan pejalan kaki lainnya diberi kesempatan menyeberang jalan, sesuai dengan aturan dan rambu lampu hijau untuk menyeberang yang sudah menyala.

Kini Lisa harus menjalani perawatan intensif. Ia menderita gegar otak. Istri Lisa, Kathryn Kranhold mengatakan kalau pasangannya itu tengah dalam pengawasan ketat. 

“Ia dalam kondisi kritis dan kami harus terus memantaunya selama beberapa hari ke depan,” terang Kathryn. 

Baca juga: A Private War: Berperang, Bercerita, dan Bertahan Hidup

Sementara itu, Lisa Banse berperan sebagai Marybeth Elliot, dalam film Gone Girl. Marybeth adalah ibu dari perempuan psikopat sekaligus tokoh utama Amy Dunne yang diperankan Rosamund Pike. 

Tak hanya eksis di dunia perfilman, Lisa juga aktif bermain teater. Di tahun 1981, ia berhasil memenangkan penghargaan Theatre World Award untuk penampilannya sebagai Alison Porter di drama Don’t Look Back in Anger. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here