Oh, Jadi Ini yang Bikin Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei

barbie hsu gugat cerai suami wang xiaofei
Foto: Weibo

Lebih dari 11 tahun membina rumah tangga, Barbie Hsu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei. Sabtu (5/6) lalu, pemeran Shan Chai di drama Meteor Garden tersebut mengaku tengah memproses segala dokumen yang dibutuhkan untuk cerai.

“Aku tengah mengurus surat perceraianku sekarang. Aku tidak bisa berbicara mewakilinya (Wang Xiaofei, red),” kata Barbie seperti dilansir dari Apple Daily

Meski sudah mengungkap hal tersebut ke media, ternyata orang-orang terdekat Barbie tidak terlalu tahu tentang permasalahan itu. Bahkan Xiaofei sendiri mengaku tidak mengetahui soal gugatan cerai istrinya. 

Sementara ibunda Barbie, Huang Chunmei mengungkap kalau putrinya itu dalam keadaan marah saat membuat keputusan bercerai itu. Ia akan mencoba meyakinkan Barbie untuk mempertahankan rumah tangganya. 

“Barbie mengatakan hal tersebut (ingin bercerai, red) dalam keadaan marah. Perceraian apa? Aku akan bicara dengannya. Barbie dan Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya. Aku akan meminta mereka untuk bertahan,” terang ibunda Barbie.

| Baca juga: Penampilan Terbaru Barbie Hsu ‘Shancai’ Bikin Heboh

Senada dengan Huang Chunmei, manajer Barbie juga mengatakan kalau pasangan yang menikah pada 16 November 2010 itu memang baru saja bertengkar. Namun itu tidak berarti mereka memutuskan untuk berpisah.

“Mereka hanya bertengkar. Pasangan suami istri mana pun pasti pernah bertengkar bukan? Itu bukan masalah besar,” kata sang manajer. 

Jika ibunda dan manajer Barbie menampik kebenaran kabar tersebut. Berbeda dengan beberapa teman Barbie dan Xiaofei. Mereka mengatakan kalau Barbie Hsu telah mempertimbangkan untuk cerai sejak tahun lalu. 

Dilansir dari AsiaOne, diduga setidaknya ada tiga alasan di balik keputusan Barbie untuk berpisah dengan suami. Pertama, pasangan yang menikah setelah 49 hari berkenalan itu memiliki prinsip yang berbeda. 

|Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Yang ke dua, mereka memang sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu, setelah Barbie memutuskan untuk menetap di Taipei, Taiwan. Sementara Wang Xiaofei harus mengurus bisnisnya di Tiongkok.

Yang terakhir, Xiaofei sempat mengunggah tulisan kontroversial mengenai pandangan politiknya di Weibo. Kala itu Wang Xiaofei menghujat usaha pemerintahan Taiwan dalam menangani Covid-19.

Ia membandingkannya dengan usaha pemerintah Tiongkok. Ia pun memberikan pujiannya untuk pemerintah Tiongkok. Kabarnya unggahan Xiaofei itu membuatnya bertengkar dengan Barbie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here