Sakit Keras, Begini Kondisi Terbaru Pesinetron Ferry Irawan

ferry irawan sakit keras pembuluh darah pecah
Foto: Dok. Instagram Ferry Irawan

Pesinetron Ferry Irawan tengah dikabarkan sakit keras. Kabar tersebut dibagikan oleh aktor Marcelino Lefrandt di Instagram story-nya, Senin (28/6). Marcelino juga membuka penggalangan dana untuk sang sahabat. 

Galang dana nasional. Membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan SAKIT KERAS. Artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua ‘Ferry Irawan’,” tulis Marcelino. 

Marcelino mengungkap bahwa penyakit lama Ferry kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya pecah. Gara-gara hal tersebut, Ferry harus menerima 15 suntikan di kepalanya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta. 

Sakit yang dulu kambuh lagi.. Pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya udah pecah. Jadi minggu lalu disuntik di RS PON di bagian kepala 15 suntikan,” jelas Marcelino. 

Tak sampai di situ saja, Ferry mengharapkan uluran bantuan warganet untuk berjuang melawan penyakitnya. Marcelino juga mengingatkan siapa pun bisa membantu untuk Ferry. Tidak pandang kaya atau miskin. 

Bagi Hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya, silahkan langsung transfer ke rek. beliau pribadi. BCA Acc: 5240253382 AN: R. Ferry Irawan Kusuma. Jangan pandang kaya atau miskin siapapun sama di mata Allah SWT. Mari kita bantu sesama, Insha Allah suatu saat nanti kita dan anak keturunan kita pun akan dibantu orang atas izin Allah SWT. Thank you sahabat Jazakumullah khoiron katsi,” pungkasnya. 

ferry irawan pesinetron sakit keras
Ferry Irawan sakit keras. Foto: Dok. Instagram Ferry Irawan

|Baca juga: Dekat dengan Marshanda, Ini Komentar Marcelino Tentang Kriteria Calon Istri

Unggahan Marcelino itu pun viral. Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan di Instagram Ferry Irawan. Mereka mendoakan agar aktor 44 tahun itu lekas sembuh. 

Semoga lekas sembuh kak… sehat walafiat seperti sediakala 🙏,” tulis akun @hyuesteh12. “Sehat terus bg fery.slm fans mas fery,” sahut akun @andra_albunaya. “Lekas sehat lagi bang Ferry,” akun @moulya_yamada menambahkan. 

Nama Ferry Irawan naik daun sejak akhir tahun 1990-an hingga awal 2000. Ia aktif bermain dalam sejumlah film horor seperti Hantu Jeruk Purut (2006), Belenggu (2013) dan Taman Lawang (2013). 

Laki-laki kelahiran 9 Februari 1977 itu pun aktif membintangi sejumlah sinetron hits. Di antaranya adalah Kisah Adinda (2004), Kau dan Aku (2004-2005) dan Dia Jantung Hatiku (2010). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here