Positif Covid-19, Tom Cruise Malah jadi Candaan Kru Mission Impossible

Tom cruise positif covid-19
Foto: Getty Images

Syuting Mission Impossible 7 kembali ditunda. Kabarnya pemain utama film tersebut, Tom Cruise positif Covid-19. Meski belum ada konfirmasi resmi, desas-desus tersebut terus jadi perbincangan hangat di kalangan kru. Pasalnya aktor 58 tahun itu tak pernah terlihat mengunjungi lokasi syuting sejak beberapa pekan.

“Proses syuting Mission Impossible 7 ditunda lagi karena Covid-19. Dan kali ini, pihak produksi berspekulasi kalau kemungkinan Tom lah yang menyebabkan penundaan itu,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari The Sun.

“Semua orang di lokasi syuting diberitahu bahwa syuting dihentikan lagi karena ada yang positif. Dan sejak saat itu, Tom tidak pernah terlihat di lokasi syuting,” imbuhnya. 

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kemungkinan mantan suami Katie Holmes itu melakukan kontak dengan orang yang positif covid. Tidak sedikit pula yang menyalahkan Tom atas penundaan syuting kali ini. 

“Belum ada bukti yang jelas mengenai hal tersebut (Tom Cruise positif Covid-19, red). Namun itu tak menghentikan banyak orang untuk bergosip tentang dirinya,” beber sumber itu. 

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Alasan Tom Cruise Murka pada Kru Mission Impossible

Para kru juga menjadikan gosip tersebut sebagai guyonan. Pasalnya akhir tahun 2020 lalu Tom sempat murka karena kru film melanggar protokol kesehatan. 

Berbagai makian dan umpatan dilontarkan aktor 58 tahun itu pada kru. Ia bahkan tak segan untuk memecat beberapa kru karena pelanggaran itu.

“Kabar tentang Tom positif kini jadi guyonan. Orang-orang mengatakan betapa ironis jika Tom jadi sebab syuting ditunda lagi,” imbuh sumber itu. 

| Baca juga: Menyusuri Villa Cedar Tom Cruise yang Bernilai Ratusan Miliar

Sementara itu, akhir Mei lalu Tom akhirnya buka suara setelah rekaman suara kemarahannya viral. Diungkapkan Tom, bahwa dia tak segan untuk melontarkan kata-kata pedas jika kejadian yang sama terulang. 

“Aku mengatakan apa yang aku katakan. Ada lonjakan kasus (Covid-19, red) di Inggris saat itu. Begitu banyak hal yang dipertaruhkan saat itu,” terang aktor kelahiran 3 Juli 1962 tersebut, seperti dilansir dari Empire

Penggarapan film Mission Impossible 7 sempat ditunda pada Oktober lalu, setelah 12 orang di lokasi syuting di Italia positif Covid-19. Tak heran jika Tom begitu khawatir kala itu.

“Semua emosi itu melintas di benakku saat insiden tersebut terjadi. Aku memikirkan orang-orang yang bekerja denganku, dan di industri ini. Dan mengetahui kami sekarang dapat melanjutkan membuat film, itu adalah hal yang sangat melegakan,” Tom Cruise menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here