Hatinya Selembut Kapas, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Baperan

zodiak-paling-baperan
Foto: Bustle

Pernah nggak ketemu sama orang yang gampang banget terbawa perasaan alias baper? Orang-orang yang baperan itu memang cenderung sensitif. Mereka lebih suka menggunakan perasaan ketimbang logika. 

Ini bukanlah hal yang salah. Bahkan, bisa membantu mereka ketika masuk dan harus beradaptasi di lingkungan baru. Namun jika berlebihan juga bisa membuat orang lain tidak nyaman. 

Untungnya orang yang baperan ini bisa dideteksi dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang disebut paling mudah baper. Apakah kamu salah satunya?

1. Pisces

baper pisces zodiak paling beruntung 2020
Foto: Labyrinthos Academy

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif. Mereka suka menanggapi segala sesuatu dengan sangat serius dan mendalam. Pemilik zodiak ini juga sangat intuitif dan mudah merasa iba dengan orang lain. Sehingga mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang membutuhkan.

Baca juga: Waspadalah! 4 Zodiak Paling Kejam Ini tak Ragu Menyakitimu

Sikapnya yang selalu menanggapi banyak hal dengan serius membuat Pisces mudah merasa bersalah dan sakit hati. Bukan hanya karena orang lain, terkadang Pisces sendiri tak pernah merasa puas dengan apa yang dilakukannya dan baper gara-gara ini. 

2. Cancer

cancer-paling-malas zodiak baper
Foto: Labyrinthos Academy

Cancer baperan banget. Mereka hobi banget berandai-andai dan tenggelam dalam perasaan mereka sendiri. 

Pemilik zodiak ini terlalu khawatir dengan ‘apa kata orang’. Sehingga ketika mereka mendapatkan kritik, Cancer akan memikirkannya terlalu dalam sampai merasa sedih. 

Karena sifatnya yang sensitif, Cancer juga terkenal dengan rasa empatinya yang tinggi. Mereka cocok jadi tempat curhat karena bisa memahami perasaan orang lain dengan mudah.

3. Libra

libra
Foto: Labyrinthos Academy

Satu hal yang membuat orang baperan dianggap tidak tegas. Salah satunya adalah mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil keputusan, seperti Libra. Mereka memikirkan risiko di setiap keputusan yang mungkin diambilnya.

Baca juga: Paling Dermawan, 4 Zodiak Ini tak Tahan Lihat Orang Lain Menderita

Parahnya lagi, ketika mereka mengambil keputusan yang salah, Libra akan merasa terus dihantui. Kesedihan hatinya pun akan bertahan lama.

4. Gemini

gemini zodiak paling baperan
Foto: Labyrinthos Academy

Gemini cenderung menghubungkan segala hal sebagai masalah pribadi. Misalnya saja ketika mereka mengadakan pesta dan tamu tidak merasa nyaman, pemilik zodiak ini bakal baper dan merasa kalau itu adalah bagian kesalahannya. 

Bahkan, Gemini juga seringkali menghubungkan kesalahan dalam kehidupan profesional dengan relasi personal. Hal ini membuat kemampuan mereka untuk mengambil keputusan cenderung tidak objektif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here