Namanya Masih Terukir di Motor Gede Gading, Ini Reaksi Gisel

0
54
gading-marten-dan-gisella
Foto: Dok. Instagram Gading Marten/Gisella Anastasia (Mario Photography)

Gading Marten terciduk tak menghapus nama mantan istrinya, Gisella Anastasia, di tangki motor Harley sportster miliknya. Di sana tertulis nama Gisel dan Gempi dengan huruf aksara Jawa.

Kala itu Gading memang sengaja menempel dua nama orang kesayangannya tersebut, agar ia selalu ingat pulang ke rumah. “Jadi dulu motoran senang-senang sama teman tetap inget rumah, maksudnya biar pulang,” ungkap Gading dalam kanal YouTube Sule, Selasa (2/6).

moge-gading
Foto: Net

|Baca juga: Gading Marten Ungkap Rencana Liburan Bareng Gisel dan Gempi

Ditanya soal Gading yang tak menghapus namanya di motor gede, Gisella justru menganggap ayah Gempi itu lupa melakukannya.

“Memang ada? Ya belum dicopot aja kali,” ujar Gisel yang didampingi kekasihnya, Wijin, saat ditemui di Trans TV belum lama ini.

Menurut perempuan 29 tahun itu, Gading memang dikenalnya sebagai orang yang cuek. Ia pun maklum dengan hal yang dianggapnya sepele itu. “Mas Gading kan orangnya cuek. Mungkin kelupaan kali dia copot stikernya,” kata Gisel seraya tertawa.

|Baca juga: Gading Ultah, Momen Mesra dengan Gisel Sukses Bikin Baper

Lantas apakah Gisel baper dan ada kemungkinan rujuk dengan Gading? Ditanya seperti itu, Gisele bukannya menjawab ya atau tidak, tapi menyerahkannya kepada Tuhan.

“Ya gimana ya? Kalau tanggapan orang kita nggak bisa atur. Yang penting kita tahu kehidupan kita. Selebihnya serahin ke Tuhan aja,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here