6 Artis dengan Gaun Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020, Ada Idolamu?

gaun-terbaik-baeksang-art-awards-2020
Foto: Dispatch Korea

Salah satu ajang penghargaan bergengsi di industri hiburan Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, digelar di KINTEX Exhibition Hall 2, Goyang-si, Jumat (5/6) malam. Sederet artis papan atas Negeri Ginseng hadir dalam acara penghargaan yang dihelat tanpa audience untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Berbagai prestasi dan kemenangan para bintang langsung jadi perbincangan. Bukan hanya itu, para artis yang rela tampil habis-habisan juga jadi sorotan. 

Gaun-gaun cantik dari desainer ternama dipilih para artis untuk tampil dan melenggang di atas red carpet. Saking indahnya, beberapa di antaranya pantas disebut gaun terbaik Baeksang Arts Awards 2020. Ada siapa saja?

1. Han So Hee 

gaun-han-soo-hee-dispatch-baeksang-awards
Foto: Koreaboo

Si cantik Han So Hee hadir mengenakan gaun berbahan tulle hitam karya desainer Australia, Alex Perry. Pemain drama The World of The Married tersebut tampak begitu elegan dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai dan makeup natural. 

Baca juga: Kelakuan Merokok dan Bertato Tuai Kontroversi, Han So Hee Buka Suara

2. Son Ye Jin

son-ye-jin-gaun-baeksang-awards-2020
Foto: Instagram

Pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing on You Son Ye Jin, hadir mengenakan gaun berwarna beige keluaran Ralph Lauren. Ia memadankannya dengan anting-anting berlian panjang yang cantik.

3. Seo Ji Hye

gaun-seo-ji-hye-baeksang-awards-2020
Foto: Net

Layaknya karakter Seo Dan (Crash Landing On You) yang selalu stylish, penampilan Ji Hye dalam acara penghargaan ini berhasil membuat tiap mata terpana. Ia mengenakan gaun putih berkilau dipadankan dengan anting-anting yang menawan. 

4. Seohyun SNSD

seohyun-snsd-baeksang-awards-dress-2020
Foto: News1

Penampilan Seohyun SNSD saat menghadiri Baeksang Arts Awards tak kalah memukau dari tiga artis sebelumnya. Ia mengenakan one shoulder dress berwarna merah, dipadankan dengan sepatu hak tinggi silver. 

5. Kim Hee Ae

gaun-kim-hee-ae-di-baeksang-awards-2020
Foto: Yonhap News

Semanis permen kapas! Kata-kata tersebut tampaknya pantas untuk menggambarkan penampilan Kim Hee Ae saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2020. 

Baca juga: ‘Korban Pelakor’ Ungkap Rahasia agar Keluarga Bahagia

Betapa tidak, pemain drama The World of The Married tersebut mengenakan gaun merah muda keluaran Alexander Mc Queen. Ia memadankannya dengan perhiasan dari Cartier. 

6. Jung Yu Mi

jung-yu-mi-baeksang-awards-2020
Foto: Net

Jung Yu Mi hadir dalam balutan gaun hitam dari Chanel. Tatanan rambut sederhana dan makeup natural menyempurnakan penampilannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here