Pesona Raline Shah di Cannes Film Festival 2023, Glamor dan Elegan!

Foto: Dok. Instagram

Aktris cantik Raline Shah kembali menunjukan eksistensinya di dunia internasional dengan menghadiri Cannes Film Festival 2023. Ini adalah pengalaman yang kedua kaline Raline menghadiri acara bergengsi itu. Tahun lalu, ia juga menggemparkan publik dengan penampilannya yang stunning saat di karpet merah, kini ia juga tampil tak kalah mempesona, seperti apa? simak potretnya,

Raline tampil begitu percaya diri mengenakan dress biru off shoulder. Gaun yang dipakaianya itu merupakan dress couture rancangan desainer India, Guarav Gupta. Dress itu punya potongan aksen bergelombang di bagian lengannya, yang tentunya membuat penampilan Raline makin glamour.

|Baca Juga: Foto-Foto Raline Shah Gandeng Aktor ‘Squid Game’ di Cannes 2022. Hmm.. Pertanda Apa Ya?

Tak sampai di situ saja, ia menyempurnakan dress itu dengan perhiasan berupa one set kalung dari Chopard yang berbentuk bunga. Ia juga menata rambutnya dengan gaya Updo yang menunjukan garis lehernya yang indah. Penampilannya ini tak hanya menyita perhatian publik Tanah Air saja, tetapi juga menyita perhatian dunia. Bahkan, majalah Vogue Italia dan Vogue Hong Kong juga memuji penampilan Raline Shah saat pemotretan di karpet merah.

Raline hadir dalam pemutaran film Firebrand (2023) pada 21 Mei 2023 lalu. Pada hari kedua, Raline tampil mengenakan kebaya warna biru dengan detail ekor dan kain batik merah. Raline tampil elegan dan anggun dengan kebaya rancangan dari Maison Baaz tersebut. Selain itu dia juga mengenalkan budaya Indonesia di kancah global. Keren banget!

Foto: Dok. Getty Images/Kristy Sparow

|Baca Juga: Sang Ayah Beri Kode Raline Shah Segera Menikah: ‘Tinggal Tunggu Waktunya Aja’

Gaya Raline makin mewah saat memakai kalung yang berhiaskan berlian dan safir biru, sesuai dengan warna kebaya yang dipakaianya. Bintang 5 CM (2012) itu juga memakai anting dan cincin dengan model yang lebih klasik. Warna biru sepertinya memang menjadi tema yang dipilih oleh aktris 38 tahun itu. Terbukti, kedua penampilannya di Cannes Film Festival 2023 mengenakan warna busana yang sama.

Raline Shah telah berhasil disejajarkan dengan selebriti dunia lainnya seperti Leonardo DiCaprio Dua Lipa, Nathalie Portman, hingga Salma Hayek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here