Sang Ayah Beri Kode Raline Shah Segera Menikah: ‘Tinggal Tunggu Waktunya Aja’

Beberapa waktu lalu Raline Shah merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Di hari spesialnya itu, aktris cantik tersebut menggelar perayaan private bersama teman dan sanak keluarganya. Tentunya, momen bertambahnya umur ini membuatnya Raline mendapatkan banyak hadiah sekaligus doa dari orang tersayang. Sang ayah, Rahmat Shah, turut merayakan ultah dan memiliki harapan tersendiri untuk putrinya.

|Baca Juga: Foto-Foto Raline Shah Gandeng Aktor ‘Squid Game’ di Cannes 2022. Hmm.. Pertanda Apa Yak

Rahmat Shah meminta doa dan dukungan untuk Raline Shah agar segera mengakhiri masa lajangnya. Hal itu diungkap melalui unggahan di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Sang Ayah Beri Kode Raline Shah Akan Segera Menikah: ‘Tinggal Tunggu Waktunya Aja’. Foto: Dok. Instagram @rahmat_shah23

“Hut Raline ke 38… Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya… Aamiiin,” tulis ayah Raline Shah.

Raline Shah sendiri, saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Raditya Priamanaya Djan.

Sepertinya hubungan antara Raline Shah dengan Raditya Priamanaya Djan itu telah serius dan siap melangkah ke jenjang berikutnya. Hal itu dibocorkan oleh sang ayah yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menggelar acara spesial.

“Aamiiin3 YRA… Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera… Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya…,” tambah ayah Raline Shah.

Banyak yang penasaran dengan Raditya Priamanaya Djan. Sosok yang diduga bakal jadi calon suami Raline Shah itu bukan dari kalangan selebriti, namun ia punya profesi mentereng sebagai Direktur di salah satu perusahaan.

Calon suami Raline Shah ini berusia 46 tahun, selisih 8 Tahun dengan Raline Shah. Raditya Priamanaya Djan anak dari mantan Menteri Perumahan Rakyat periode 2011 hingga 2014, Djan Faridz.

Dok. Instagram @ralineshah

Sementara itu, di kolom unggahan sang ayah, teriring doa dan dukungan dari para sahabat yang juga ingin Raline Shah segera menikah. Mereka mendoakan agar niat baik Raline Shah dan Raditya Priamanaya Djan segera terlaksana.

“Hbd kak Raline have a good one, dan Alhamdullilah seneng banget denger kak raline mau nikah, semoga lancar sampai hari H ya kak raline, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, bahagia dunia akhirat..Aamiin,” tulis @mf_hanik.

|Baca Juga: Nggak Kalah Cantik dari Angelina Jolie, Ini Gaya Raline Shah di World Premiere The Eternals

“Aamiin ya Allah,semoga di lancarkan yaa sampai hari H dan di jadikan keluarga sakinah mawahdah dan warahmah,” timpal @succi_yuliawa. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here