Potret Pernikahan Sederhana Keponakan Putri Diana di Afrika Selatan

0
Foto: Dok. Instagram

Keponakan Putri Diana telah menikah! Lady Amelia Spencer dan pasangannya Greg Mallett telah melangsungkan pernikahan di Afrika Selatan. Lokasi di puncak gunung dekat Cape Town untuk upacara pernikahan adalah pilihan yang istimewa. Karena negara ini adalah tempat sang pengantin wanita menghabiskan sebagian besar masa kecilnya.

|Baca Juga: Surat Rahasia Putri Diana untuk Sahabat Dilelang Demi Amal

Dok. Instagram @emiliaspencer15

“Menikah di sini sangat berarti,” kata Amelia. “Tumbuh bersama di sini selama 14 tahun terakhir, semua momen terindah saya dan Greg sebagai pasangan ada di sini. Sekarang ini bahkan terasa lebih istimewa.”

Para tamu yang hadir dalam pernikahan tersebut termasuk tiga saudara kandung Lady Amelia. Yaitu saudara kembar Lady Eliza, kakak perempuan Lady Kitty, dan adik laki-laki Samuel.

Amelia adalah putri dari saudara laki-laki Putri Diana, Charles, Earl Spencer ke-9, dan istri pertamanya, Victoria Aitken.

Pasangan ini memberi teaser tentang pernikahan mereka pada Kamis (16/3) lalu dalam sebuah postingan Instagram bersama. “Tidak lama lagi…” mereka memberi judul foto yang indah itu. Dalam foto tersebut, Amelia memegang tangan calon suaminya saat mereka berpose dengan latar belakang pegunungan yang indah di Afrika Selatan.

Setelah 11 tahun berpacaran, Amelia dan Greg mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli 2020.

“Hari terbaik dalam hidup saya ❤️ Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu selamanya bersamamu. Saya sangat mencintaimu,” tulis sang model dalam sebuah foto Instagram saat ia dan Greg berciuman. Dengan cincin berlian barunya yang dipamerkan.

Membuka diri tentang lamaran tersebut, Greg kemudian mengatakan dalam majalah Hello. Bahwa ia melontarkan pertanyaan tersebut di Clouds Estate di Stellenbosch, Afrika Selatan. Setelah makan siang romantis dan seharian di kolam renang.

Dok. Instagram @emiliaspencer15

“Saya memiliki satu kotak besar berwarna merah muda. Yang di dalamnya saya masukkan delapan kotak yang lebih kecil, dengan ukuran yang semakin mengecil,” katanya pada tahun 2020. “Di setiap kotak terdapat sebuah foto ‘pertama kali’. Kotak terakhir berisi sebuah catatan, bukan foto, yang berbunyi. ‘Namun yang terpenting, saya tahu bahwa Anda akan mengingat malam ini sebagai malam di mana saya melamar Anda. Saat Amelia membaca catatan itu, saya berlutut dengan cincin itu.”

Amelia mengatakan bahwa ia “menangis tersedu-sedu” saat menyadari apa yang terjadi.

“Saya sangat terkejut, saya berkata: ‘Ya, ya, ya!’ dan memberinya pelukan dan ciuman. Saya terbiasa dengan Greg yang sangat romantis, tetapi saya benar-benar tidak menyangka,” katanya, sambil menambahkan bahwa ia memberikan cincin oval yang berkilauan.

“Saya tidak pernah memberi tahu Greg cincin seperti apa yang saya inginkan. Saya hanya tahu cincin yang dia berikan akan sempurna dan entah bagaimana dia merancang cincin impian saya,” kata Amelia.

|Baca Juga: Kim Kardashian Beli Liontin Milik Putri Diana. Harganya Fantastis!

Ayahnya juga merayakan berita pertunangan tersebut di media sosial, dengan manis mengungkapkan bahwa Greg meminang Amelia.

“Sangat bahagia untuk putri saya, Amelia, bertunangan dengan pacarnya selama 11 tahun, Greg. Senang sekali mendengar mereka berdua begitu bersemangat tentang masa depan mereka. Mengirimkan mereka berdua cinta, dan setiap harapan baik untuk kehidupan mereka bersama,” Charles men-tweet pada saat itu. “Saya senang Greg meminta restu dari saya sebelum melamar. Sangat manis,” imbuhnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here