Kim Kardashian Beli Liontin Milik Putri Diana. Harganya Fantastis!

Foto: Dok. Instagram

Kim Kardashian makin membuktikan eksistensinya sebagai milyuner sejati. Kali ini, mantan istri Kanye West itu baru saja membeli sebuah perhiasan yang super mahal dan bernilai sejarah.

Kim membeli liontin berbentuk salib Attallah Amethyst yang bertatahkan berlian. Perhiasan itu amat bersejarah karena pernah dipakai oleh mendiang Putri Diana.

Kalung itu dilelang dalam acara tahunan Royal & Noble Sotheby. Perhiasan itu menampilkan batu kecubung persegi dengan aksen berlian sebesar 5,25 karat melingkar di setiap sisinya.

Dilihat dari sejarah dan nilai seninya, tentu kalung itu dibanderol dengan harga yang fantastis. Kim akhirnya berhasil mendapatkan perhiasan itu senilai $197.453 atau setara Rp2,98 miliar.

|Baca Juga: Kim Kardashian Ternyata Benci Istri Baru Kanye West

Foto: Dok. TIM GRAHAM PHOTO LIBRARY VIA GETTY

Menurut catatan dari Royal & Noble Sotheby, kalung itu terjual dengan harga dua kali lipat dari perkiraan pra-lelang.

Ketua pelelangan perhiasan Sotheby London, Kristian Spofforth mengaku bila ia senang kalung ini jatuh di bintang dunia seperti Kim Kardashian.

“Ini adalah perhiasan yang berani dengan ukuran, warna, dan gayanya yang tidak dapat gagal untuk membuat pernyataan yang hidup, apakah itu keyakinan atau mode atau memang keduanya,” ucap Kristian Spofforth.

|Baca Juga: Bercerai Tiga Kali, Kim Kardashian Ungkap Keinginannya untuk Menikah dan Punya Anak Lagi

“Kami senang bahwa karya ini telah menemukan kehidupan baru di tangan nama lain yang terkenal secara global,” imbuhnya.

Seorang sumber berbicara kepada People bila Kim merasa terhormat dapat memiliki perhiasan yang pernah dikenakan Putri Diana. Liontin salib itu akan menambah koleksinya yang juga banyak ia dapatkan dari perhiasan yang pernah dipakai para wanita ikonik dari seluruh dunia.

Putri Diana sendiri terlihat memakai kalung itu dalam beberapa kesempatan. Salah satunya dalam acara amal ditahun 1987 yang membahas mengenai Hak Kelahiran untuk mendukung wanita pekerja memperoleh hak saat hamil dan melahirkan.

Saat itu, ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu mengenakan liontin dengan gaun beludru Victoria berwarna ungu. Berdasarkan pernyataan Sotheby, salib itu hanya dikenakan oleh sang Putri dan setelah kematiannya, salib itu tak terlihat di depan umum sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here