Marak Artis Selingkuh dan Cerai, Anya Geraldine Ngaku Takut Nikah

Foto: Dok. Instagram

Akhir-akhir ini, dunia hiburan tanah air tengah jadi sorotan. Banyak isu perselingkuhan hingga perceraian mewarnai rumah tangga selebriti papan atas. Fenomena yang terjadi ini tak ayal membuat publik gemas. Tak terkecuali, selebgram Anya Geraldine. Melalui akun sosial medianya, wanita yang selalu berpakaian seksi itu mengungkapkan keresahannya soal pernikahan.

Ia berpendapat bahwa menikah adalah awal dari segala masalah. “Naaah, serem kan nikah? Karena nikah emang bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mula dari segala masalah,” cuit Anya Geraldine melalui akun Twitter-nya pada Jumat (19/5) lalu.

Tulisannya itu kemudian menuai beragam reaksi netizen. Ada yang setuju ada juga yang tidak. “Maaf Aku harus jujur,” tulis Anya lagi.

|Baca Juga: Series Layangan Putus Viral. Anya Geraldine Takut Keluar Rumah

Foto: Dok. Instagram anyageraldine

Anya sendiri bukan kali ini saja berbicara tegas mengenai pernikahan. Ia malah sempat diminta untuk menikah dengan pacarnya, namun ia mengaku menikah itu tak semudah membalikan telapak tangan.

“Buruan nikah, buruan nikah, buruan nikah. Iya, tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah itu cepat-cepat?” kata bintang Layangan Putus itu beberapa waktu lalu.

|Baca Juga: Adu Mesra Gading Marten Bareng Ariel Tatum atau Anya Geraldine. Mana Paling Hot?

Baginya, menikah itu butuh persiapan matang dan tidak hanya berpikir ingin cepat menikah. Padahal persiapan itu sangat penting untuk kelangsungan rumah tangga setelah pernikahan.

“Banyak yang unprepared. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban,” tutur Anya Geraldine saat melakukan live instagram pada 30 Maret 2022 lalu.

“Kalau belum siap itu jangan dipaksain. kalau cerai kasihan anak lo,” tegasnya. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here