Putus dari Olivia Wilde, Harry Styles Dekati Model Candice Swanepoel

Foto: Dok. Instagram

Harry Styles dikabarkan tengah dekat dengan model asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel. Hubungan asmaranya kembali merekah usai berpisah dari pacar lamanya Olivia Wilde. Cukup sering personil One Direction itu dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya ialah Emily Ratajkowski.

Meski begitu, Pelantun As It Was tersebut nampaknya masih belum ingin menjalin hubungan serius. Kini, Harry masih ingin mencoba dekat dengan model Victoria’s Secret Angel itu. Uniknya, ini adalah ketujuh kalinya Harry berkencan dengan model dari brand tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, bila Harry memang menjadi idola untuk para supermodel dunia.

“Harry adalah salah satu superstar musik terbesar di dunia sehingga tidak mengherankan supermodel berbaris untuk berkencan dengannya,” ungkap sumber tersebut.

Penyanyi 29 tahun itu memiliki sejarah panjang dengan model Victoria’s Secret dan telah dikaitkan dengan enam nama wanita lainnya.

“Candice adalah salah satu Angel’s paling sukses di Victoria’s Secret dan Harry akan menjadi pria yang beruntung jika dia berhasil merayunya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Tanggapan Emily Ratajkowski Soal Ciuman Panasnya dengan Harry Styles

Pertemuan pertama kali Harry dan Candice di Shanghai

Harry dan Candice pertama kali bertemu di Shanghai ketika dia tampil di acara Victoria Secret pada 2017. Model lainnya yang telah dikencani Harry selama bertahun-tahun adalah Cara Delevingne pada 2013. Dia juga sempat berkencan dengan Kendall Jenner pada 2014 selama tiga bulan.

|Baca Juga: Ciuman Panas Harry Styles dan Emily Ratajkowski di Tokyo. Isyaratkan Kencan?

Tahun berikutnya, Harry menjalin hubungan dengan Nadine Leopold tetapi berpisah tak lama kemudian, dengan alasan punya kesibukan masing-masing. 2015 menjadi tahun yang sibuk bagi kehidupan cinta Harry, karena dia juga dikabarkan berkencan dengan model Victoria’s Secret, Sara Sampaio dan model asal Selandia Baru Georgia Fowler. Konon, lagu Harry yang bertajuk Kiwi terinspirasi dari hubungannya dengan Georgia.

Model Victoria’s Secret keenam yang dia kencani adalah Camille Rowe pada 2017, dan hubungan mereka hanya bertahan satu tahun. Fans percaya dia menulis beberapa lagu tentangnya di album Fine Line miliknya. Namun ketika dia merilis lagu Falling, penggemar berasumsi bahwa alasan putusnya mereka mungkin karena Harry telah berselingkuh.

Sementara itu, Candice kini masih melajang setelah putus dengan Hermann Nicoli pada 2018, dan telah dikaruniai dua orang anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here