Alasan Karina ‘AESPA’ Tak Ingin Warnai Rambutnya Lagi

Foto: Dok. Instagram

Tak bisa dipungkiri bila visual Karina AESPA telah diakui oleh para penggemar Kpop. Memiliki badan ideal, wajah cantik jelita, dan rambut yang hitam tebal, tak salah bila penggemar menjulukinya top visual idol era sekarang. Namun, saat AESPA mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Spicy’, Karina memutuskan untuk mengecat rambutnya menjadi warna blonde atau pirang.

Perubahannya itu mengejutkan penggemar, mengingat Karina selalu menjaga rambut hitamnya sejak debut. Meski penampilannya dipuji banyak orang, namun idol 23 tahun itu mengaku bila ia lebih menyukai tampilan rambutnya yang dulu. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube “Eunchae’s Star Dairy”. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh rekan segrupnya, Ningning.

Dalam acara itu, Karina dan Ningning berbagi fakta tentang lagu baru mereka ‘SPICY’. Keduanya sepakat bila mereka paling menyukai bagian chorus. Mereka juga mendemonstrasikan bagian dance dari bagian chorus secara singkat.

|Baca Juga: Hadiri Paris Fashion Week, Ningning ‘AESPA’ Dicap Sombong

Foto: Dok. Instagram

Setelahnya, Karina pun membagikan kisah perjuangannya mewarnai rambut.

“Rambutku berwarna gelap sepanjang waktu, jadi aku mengubahnya menjadi pirang”, kata Karina. Kemudian, Hong Eunchae selaku pembawa acara menanyakan, warna rambut apa yang paling disukainya. “Saya lebih suka rambut hitam. Saya tidak berpikir saya akan menjadi pirang setelah ini. Pokoknya ini yang terakhir kali (mewarnai rambut)!” jawabnya sambil tersenyum.

|Baca Juga: Punya Banyak Uang, Winter ‘Aespa’ Pilih Antri Tiga Jam Demi Bisa Main Wahana

Menurut Karina, rambutnya menjadi sangat rusak setelah di bleaching. Ia menyamakan rambutnya seperti ‘sarang burung pipit yang terbakar’ setiap kali dia keluar dari kamar mandi. “Saat aku mengeringkan rambutku, aku bisa melihatnya terbang jauh,” imbuhnya.

Sementara itu, Ningning, juga menganggukkan kepalanya dengan keras. Secara tidak langsung mengakui bila benar rambut Karina menjadi rusak parah.

Setelahnya, mereka kemudian membahas tentang porsi makan mereka yang besar, “Kami banyak makan. Ketika kami berada di pertemuan kelompok untuk makan, mereka mengatakan kami makan lebih banyak daripada trainee laki-laki meskipun jumlahnya lebih sedikit.”

Dia juga mengejutkan Hong Eunchae dengan mengungkapkan bahwa member AESPA bisa menghabiskan makanan senilai 3 juta won (Rp34 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here