Punya Wajah Imut. Ternyata Lee Seung Gi Punya Pacar yang Seksi Abis. Intip Foto-Fotonya di Sini!

Foto: Dok. KBIZoom/SNS

Aktor Lee Seung Gi dan kekasihnya Lee Da In kepergok lakukan Lovestagram. Hal ini mereka lakukan saat berkunjung di tempat dan waktu yang sama.

Lovestagram adalah istilah yang sering kali didengar oleh para fans selebriti Korea Selatan. Sebutan ini dibuat ketika dua orang memasang foto dengan kode (bisa berupa barang atau tempat) yang sama di Instagram. Nantinya para fans bisa menebak-nebak isu kencan dari selebriti yang mereka sukai.

Pada tanggal 12 Mei, Lee Seung Gi mengunggah foto di Instagram saat dirinya menghadiri pameran seni yang ada di Busan yaitu “ART BUSAN 2022”. Aktor ganteng itu tampak rapi mengenakan kemeja lengan pendek dengan topi dan masker di depan cermin merah.

|Baca Juga: 7 Fakta Hubungan Rahasia Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Baru Terkuak

Sehari setelahnya, Lee Da In mengunggah video pendek yang diyakini berada di pameran yang sama dengan kekasihnya itu. Ia memakai kardigan hitam dengan masker sambil berpose menatap ke suatu tempat.

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi berkencan pada Mei tahun lalu. Hubungan mereka sangat tertutup, keduanya tidak pernah mengunggah kebersamaan sama sekali di sosial media.

|Baca Juga: Tampil Berkerudung, Bae Suzy dan Seung Gi Dibilang Mirip Aisyah-Fahri

Oleh sebab itu, saat keduanya kepergok kencan bareng ini tandanya hubungan mereka masih baik dan langgeng.

Lee Da In adalah putri dari aktris Kyeon Mi Ri dan adik perempuan dari Lee Yu Bi. Di SNS, gadis itu kerap membagikan fotonya saat berlibur. Ia memiliki wajah yang cantik dengan tubuh yang seksi.

Ingin meniru karir ibu beserta kakaknya, Lee Da In melakukan debut beraktingnya pada tahun 2014 dalam mini-drama bertajuk “Twenty Years Old”. Ia kerap menjadi pemeran pendukung dalam drama Entourage, My Golden Life, Come and Huge Me, Doctor Prisoner, Hwarang dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here