Cara Kendall Jenner Potong Mentimun Diejek: Kok Kaya Anak Kecil Sih?

Foto: Dok. Hulu

Kendall Jenner menghebohkan publik setelah videonya memotong mentimun viral. Ia menerima banyak ejekan saat tampil pertama kalinya di reality show keluarganya The Kardashians di Hulu.

Sebagai seorang model, keterampilan Kendall dalam hal memasak mungkin sedikit kurang. Dalam episode tersebut, terlihat wanita 26 tahun itu sedang mengunjungi rumah mewah ibunya, Kris Jenner di Calabasas, Los Angeles.

Saat tiba disana, ia memutuskan untuk membuat camilan untuk dirinya sendiri. Ibunya sudah menawarkan koki keluarga untuk menyiapkan sesuatu untuknya, tetapi Kendall menolaknya.

Ia bersikeras untuk membuatnya sendiri sampai akhirnya ia mencoba untuk mengiris timun sambil mengarahkan lengannya ke dalam. Kendall terlihat takut memegang pisau dan Kris hanya memandangnya bingung.

Kemudian Kendall mengatakan bahwa dia bukan pemotong yang baik dan ia berkata agak takut dengan pisau. Gerakannya saat memotong timun memang berbahaya, bila tidak hati-hati maka tangan supermodel itu bisa terpotong.

|Baca Juga: Dianggap Seronok, Ini Foto-Foto Kendall Jenner yang Nyaris Telanjang di Pesta Pernikahan Sahabatnya

Mendengar pengakuan anaknya, Kris langsung berteriak meminta tolong koki keluarganya untuk mengambil alih pekerjaan Kendall.

Momen lucu itu ternyata mendapatkan atensi netizen. Di satu sisi mereka merasa bahwa hubungan Kris dan Kendall lucu.

“Kendall Jenner tidak tahu cara memotong mentimun dan Kris terus memanggil koki, itu sangat lucu bagi saya,” kata salah satu netizen di Twitter.

|Baca Juga: Adu Gaya Kate Middleton Vs Kendall Jenner Pakai Perhiasan Kembar. Siapa Paling Cantik?

Tetapi banyak juga yang mengejek Kendall akan tingkahnya itu.

“Mengapa adegan ini bisa terjadi? Kris memanggil koki untuk membantunya memotong, tapi Kendall adalah orang dewasa. Dia bilang dia akan memotongnya. Kemudian si koki datang, dia seperti bayi berusia satu tahun saat mencoba berjalan,” seru yang lain.

Lucunya ada juga pengguna Twitter yang bilang, “Sekitar satu jam yang lalu saya menyaksikan Kendall mencoba memotong timun di layar Tv saya. Itu membuat saya terlihat lebih unggul, tetapi saya lebih banyak miskinnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here